OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

7 Drama Korea yang Nunjukin Romantisme di Kantor

Kantor adalah tempat cocok buat nyari jodoh. Tiap hari, ketemu rekan kerja yang itu-itu aja, kerja bareng, makan bareng, ngobrol bareng, dan nggak mungkin kalo terbiasa bareng bisa menimbulkan bibit-bibit cinta. Hal-hal tersebut tergambarkan dalam beberapa drama Korea berikut ini. Yup, ini dia drama Korea yang nunjukin romantisme di kantor!

Protect the Boss

“Protect the Boss” adalah kisah Cha Ji Hun (Ji Sung), seorang bos yang nggak guna, dan No Eun Seol (Choi Kang Hee), seorang pegawai yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan penuh waktu di kantor Ji Hun. Saat Eun Seol semakin mengenal dan tahu mengapa Ji Hun sangat nggak dewasa, dia malah tertarik dengan Ji Hun dengan segala kepercayaan dan pengertiannya.

Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang cewek super kuat layaknya superhero, bermimpi jadi seorang game designer. Ia pun mengawali karirnya sebegai bodyguard seorang bos perusahaan game, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Dengan hubungan sebagai bos dan bodyguard, mereka selalu bareng kemanapun pergi dan benih cinta pun tumbuh di keduanya.

Jugglers

Jwa Yoon Yi (Baek Jin Hee) dan Nam Chi Won (Choi Daniel) adalah sekretaris dan bos. Awalnya, Chi Woon nggak ingin Yoon Yi bekerja dengannya, tapi seiring waktu, Yoon Yi memikatnya dengan kerja keras dan kesetiaannya hingga membuatnya jatuh cinta.

Why Secretary Kim?

Drama satu ini juga menyangkut bos dan sekretarisnya. Kim Mi So (Park Min Young) adalah sekretaris yang telah bekerja selama 9 tahun dengan Lee Young Joon (Park Seo Joon). Namun ia tiba-tiba memutuskan berhenti kerja dan itu membuat sang bos kebingungan hingga berusaha membuatnya untuk tetap bertahan.

Cunning Single Lady

Na Ae Ra (Lee Min Jung) dan Cha Jung Woo (Joo Sang Wook) adalah pasangan yang bercerai. Karena sama-sama sibuk kerja. Saat Ae Ra menjadi seorang karyawan di perusahaan IT Sang Wook, pasangan itu melalui serangkaian emosi saat mereka menyesuaikan diri untuk berada di kehidupan masing-masing lagi, sebagai bos dan bawahan.

She Was Pretty

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) tumbuh menjadi nggak semenarik saat kecil dulu, tapi dia adalah orang yang ambisius dan cakap. Meskipun pada awalnya canggung dalam pekerjaan barunya, dia bisa mengatasinya juga. Teman masa kecilnya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon), menjadi bos-nya di kantor dengan watak yang kurang menyenangkan. Tapi ketika mereka bekerja sama, persahabatan lama mereka dan perasaan baru mulai muncul.

Lucky Romance

“Lucky Romance” membawa kisah tentang dua orang yang sangat berbeda. Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol) adalah bos perusahaan game yang brilian, realistis, dan praktis yang ahli dalam segala hal. Sedangkan Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum), orang yang sangat percaya takhayul namun dia cukup brilian, pekerja keras, dan penuh semangat, yang mana kualitas tersebut ternyata menarik bagi Soo Ho.

Selain drama-drama di atas, apa lagi ya drama Korea yang nunjukin romantisme di kantor?

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisah Cintanya Berjalan Lambat Namun Pasti!

Comments

Loading...