test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

7 Duo K-drama dengan Kerja Sama Tim yang Hebat (part 1)

Meski percintaan di drama Korea dapat menghanyutkan, ada kalanya kita ingin mencari sesuatu yang lebih dari sekadar momen-momen romantis – contohnya cerita mengenai persahabatan dan kerja sama tim yang kompak. Kali ini, coba kita lihat beberapa duo di drama Korea yang membuktikan bagaimana dua orang berkepribadian berbeda bisa saling melengkapi dan berjuang mencapai tujuan mereka, sambil menomorduakan perasaan cinta!

The School Nurse Files

foto via netflix

The School Nurse Files menampilkan hubungan kerja sama yang manis antara seorang perawat sekolah Ahn Eun-young (Jung Yu-mi) dan seorang guru Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk). Eun-young mampu melihat dan melawan monster berbentuk jeli, sementara In-pyo memiliki aura pelindung yang dapat mengisi ulang energi Eun-young. Walau benih cinta mungkin saja timbul di antara keduanya, hubungan Eun-young dan In-pyo dibangun atas dasar pertemanan. Perjuangan duo ini dalam melawan jeli menjadi lebih menyentuh karena keduanya sama-sama memiliki kondisi yang membuat mereka mengasingkan diri dari lingkungan sekitar.

Stranger

foto via netflix

Serial Stranger menyatukan Jaksa Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan Polisi Han Yeo-jin (Bae Doo-na) dalam menyelesaikan berbagai kasus sulit. Si-mok menjalani operasi otak saat kecil yang mempengaruhi kemampuannya untuk merasakan emosi, sementara Yeo-jin adalah sosok yang mudah berempati dan suka menggambar. Meski jaksa dan polisi tidak selalu bekerja sama secara efektif, Si-mok dan Yeo-jin adalah duet yang hebat karena mereka dapat mengutamakan keadilan ketimbang politik. Saat bekerja sama, mereka dapat memahami satu sama lain seperti teman dan berhasil memecahkan beberapa kasus besar.

Extracurricular

foto via netflix

Dalam Extracurricular, Oh Ji-soo (Kim Dong-hee) adalah siswa SMA pendiam yang menjalankan sebuah bisnis terlarang, sementara Bae Gyu-ri (Park Ju-hyun) adalah teman sekelasnya yang populer dan kaya yang ingin ikut terlibat dalam bisnis tersebut. Meski awalnya menyebabkan bisnis Ji-soo tersendat, Gyu-ri memiliki banyak ide yang dapat membantu mengembangkan bisnis mereka. Perbedaan latar belakang keluarga dan ekonomi pun tidak menjadi halangan bagi keduanya dalam mengandalkan satu sama lain. Bersama-sama, mereka mencoba mengatasi berbagai bahaya yang mengancam.

Latest Posts

Don't Miss