OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

7 Episode Infinity Challenge yang Dijamin akan Membuat Kamu Menangis

episode Infinity Challenge

Ada kabar sedih nih dari dunia variety show Korea, Infinity Challenge (IC) atau yang biasa dikenal dengan nama Muhan Dojeon akan menayangkan episode Infinity Challenge terakhirnya 31 Maret nanti. Sepeninggalan PD utama mereka Kim Tae Ho, para member akhirnya memutuskan untuk mengakhiri variety show legendaris dari MBC ini setelah tayang lebih dari 10 tahun.

infinity challengeBuat kalian yang belum tahu, IC adalah program gabungan variety, reality dan game show di Korea yang tayang semenjak tahun 2005 lalu. Telah banyak rekor dan penghargaan yang mereka raih, sehingga akhirnya dijuluki “the nation variety show” oleh warga Korea sendiri.

Nah sebagai bukti kenapa acara ini begitu dicintai, berikut mimin mau ngasih tahu nih beberapa episode Infinity Challenge yang dijamin akan membuat kamu menetskan air mata.

Infinity Challenge Freeway Song festival Ep. 353

Di episode Infinity Challenge ini kalian akan melihat satu member dari IC yaitu Jeong Hyeong Don menangis ketika mereka merekam lagu untuk theme song program mereka.

Infinity Challenge Speed Racer Special Ep. 388

Berbagai proyek jangka panjang dari IC selalu sukses membuat penonton berdecak kagum sekaligus terharu. Dedikasi tinggi dan kerja keras para member dalam menyelesaikan tantangan terkadang menjadi sangat emosional bagi penonton. Salah satunya adalah episode Speed Racer di mana para member harus kecewa tidak bisa melanjutkan pertandingan balap karena kecelakaan di sirkuit.

Infinity Challenge Radio Day Ep. 398

Salah satu tragedi tersedih di dunia hiburan Korea adalah kecelakaan yang menimpa girlgroup Ladies Code yang harus menewaskan 2 personil mereka, EunB dan Ri Se. Sang national MC, Yoo Jae Suk membacakan surat menyentuh kepada 2 orang juniornya tersebut dalam episode spesial di mana mereka menjadi penyiar radio ini.

Infinity Challenge Express Delivery Ep. 444

Bertema express delivery, para member IC bertugas mengirimkan berbagai request paket kiriman untuk orang-orang tertentu, salah satunya adalah seorang warga Korea yang harus tinggal di Jepang semasa hidupnya, karena dulu pernah dibawa untuk kerja paksa di sana. 

Infinity Challenge Saturday I Am A Singer: Sechs Kies Special Ep. 478

Salah satu tema khusus dalam IC yang ditunggu setiap tahunnya adalah Saturday I Am A Singer, di mana program ini akan membawa kembali penyanyi-penyanyi zaman dulu Korea untuk tampil kembali di depan publik. Di tahun 2016, mereka sukses menyatukan kembali boyband legendaris Sechs Kies sampai akhirnya mereka comeback dengan formasi baru.

Infinity Challenge Real Man Special Ep. 537

IC juga pernah melakukan kolaborasi dengan program unggulan MBC lainnya yang bernama Real Man. Program ini akan membawa berbagai selebriti di Korea untuk mengingat kembali bagaimana kerasnya momen wamil yang wajib dilaksanakan semua orang di sana. Momen sedih datang ketika salah seorang member Yang Se Hyeong, menangis ketika mengingat orang tuanya di barak militer.

Infinity Challenge Saturday I Am A Singer: H.O.T Special Ep. 558

Segmen yang satu ini kembali menghadirkan episode haru bagi para penonton, kali ini boyband yang tidak kalah legendaris lainnya berhasil reuni berkat kerja keras program IC. H.O.T adalah boygroup senior yang sangat terkenal di Korea, kini 20 tahun kemudian mereka muncul kembali untuk menghibur penggemarnya yang selalu setia menunggu.

Baca juga: 7 Adegan Legendaris dalam Variety Show Korea

Comments

Loading...