OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

7 Fakta yang Wajib Kamu Ketahui Tentang WEi, Grup Terbaru dari OUI Entertainment

OUI Entertainment akhirnya telah mengumumkan line-up grup baru mereka, WEi, yaitu Kim DongHan, Kim YoHan, Kang SeokHwa, dan Jang DaeHyeon. Nama keempat member ini mungkin telah familiar di telinga para Kpopers, karena mereka telah berlalu-lalang selama beberapa tahun terakhir di dunia hiburan. Berikut adalah 7 hal yang harus kamu ketahui tentang para member dari grup baru ini.

  1. Jang DaeHyeon & Kim DongHan adalah trainee di “Produce 101” Season 2

Kim DongHan tersingkir di peringkat ke-29 (episode 10) dan debut di grup proyek JBJ sementara Jang DaeHyeon tersingkir di peringkat ke-83 (episode 5) dan debut di grup proyek RAINZ.

  1. Kim YoHan & Kang SeokHwa adalah trainee di “Produce X 101”

Saat berkompetisi, Kim YoHan adalah trainee OUI dan Kang SeokHwa adalah trainee independen. Setelah acara selesai, Kang SeokHwa menandatangani kontrak dengan OUI pada Agustus 2019.

Kim YoHan hampir selalu di peringkat 1 selama acara, yang pada akhirnya ia berhasil menjadi center di grup debut X1. Sementara Kang SeokHwa tersingkir di peringkat ke-35 (episode 8) walau ia juga memiliki menyanyi yang bagus.

  1. Kim DongHan melakukan debut ketiganya dengan WEi

Kim DongHan memulai debutnya pada tahun 2017 di grup proyek JBJ yang populer bersama dengan Takada Kenta, Kim YoungGuk, Kim SangKyun, Roh TaeHyun, dan Kwon Hyunbin. Dan sesuai rencana, grup ini dibubarkan pada April 2018.

Menyusul pembubaran JBJ, Kim DongHan telah dipromosikan sebagai solois dengan miliki 3 mini album sejauh ini. Lagu debutnya adalah ‘Sunset’ yang dirilis pada 19 Juni 2018.

  1. Jang DaeHyeon melakukan debut ketiganya dengan WEi

Jang DaeHyeon memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai rapper RAINZ bersama dengan SeongRi, WonTak, KiWon, EunKi, HyunMin, dan SungHyuk. Grup ini bubar 1 tahun kemudian. Dia debut solo pada Agustus 2019 dengan ‘FEEL GOOD’, sehingga dia akan melakukan debutnya yang ketiga dengan WEi.

  1. Kim YoHan telah miliki iklan solo

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kim YoHan adalah salah satu trainee paling populer dari “Produce X 101”. Dia berhasil masuk ke grup debut X1. Setelah grup bubar, Kim YoHan sibuk dengan aktivitas solonya.

Dia mendapat banyak pemotretan dan bahkan dinyatakan akan berperan dalam drama “School 2020”, namun drama itu dibatalkan karena kontroversi casting pemeran utama wanita.

Kim YoHan adalah model baru merek makeup Tony Moly yang sebelumnya dipromosikan oleh MONSTA X. Selain itu, dia juga telah menandatangani beberapa iklan solo lainnya.

  1. Kang SeokHwa adalah mantan trainee di JYP, Loen, & YG Entertainment

Kang SeokHwa menjadi trainee JYP pada usia 18 tahun (usia Korea), kemudian ia menjadi trainee di Loen, dan lalu YG. Selain muncul di “Produce X 101”, dia juga pernah menjadi peserta survival show YG Entertainment “YG Treasure Box”.

Akhirnya, ia menandatangani kontrak dengan OUI. Dalam sebuah wawancara, Kang SeokHwa menyebutkan bahwa Kim YoHan yang mengajaknya untuk bergabung dengan agensi yang turut menaunginya tersebut dengan mengatakan kepadanya bahwa OUI seperti keluarga baginya.

  1. Semua member memiliki akun Instagram pribadi

Sebagian besar grup Kpop yang akan melakukan debut, para membernya biasanya nggak memiliki akun Instagram pribadi. Tapi WEi berbeda, para membernya telah memiliki akun pribadi kerena mereka semua udah hits duluan sebelum debut bareng! Yuk follow akun mereka di bawah ini ~

Jang DaeHyeon (@ daehyeon0211)

View this post on Instagram

#장대현

A post shared by 장대현 (@daehyeon0211) on

Kim DongHan (@ don9_han)

https://www.instagram.com/p/CCLnKIpny-a/?utm_source=ig_embed

Kim YoHan (@ y_haa.n)

View this post on Instagram

오랜만에 입어본 도복ㅎ

A post shared by 김요한 (@y_haa.n) on

Kang SeokHwa (@ stone_dol2)

Apakah kamu sudah siap buat nge-stan WEi?

Sumber: 1)

Comments

Loading...