Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

7 Grup Kpop yang Memiliki Konsep Trilogi Untuk Proyek Comeback-nya (Part 1)

Konsep trilogi sepertinya banyak diminati oleh grup-grup Kpop akhir-akhir ini. Nggak heran sih, daripada gunakan suatu konsep hanya untuk satu comeback aja, mending digunain buat tiga sekalian. Lebih mendalam, seru dan bikin fans penasaran lagi!

Cek yuk ada grup Kpop apa aja yang pernah gunain konsep trilogy ini ~

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 1: Candy Jelly Love

Lovelyz debut dengan proyek trilogy bertema girlish dan merilis lagu ‘Candy Jelly Love’. Manis, inosen dan cute banget ala anak sekolah ~

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 2: Hi ~

Dalam trilogy part.2 ini, Lovelyz tampil lebih inosen dan agak menye nih, nggak seceria part sebelumnya. Lebih cocok mana?

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 3: Ah-Choo

Untuk part terakhir ini, mereka tampil lebih unyu lagi. Dan yang lebih spesial, ada Seo Ji Soo yang bergabung dan menjadi member ke-8 Lovelyz.

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 1: Dynamite

Trilogi ‘Conception’ a.k.a Seri Dewa Yunani dari VIXX diawali dengan album ‘Zelo’ dan single ‘Dynamite’. Banyak misteri yang perlu dipecahkan!

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 2: Fantasy

Untuk pert yang kedua, mereka merilis album ‘Hades’ dengan single ‘Fantasy’. Drama dari part pertama masih berlanjut di part ini.

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 3: The Closer

‘Kratos’ adalah album terakhir dalam trilogi ini, dan dalam MV ‘The Closer’ misteri dalam MV-MV sebelumnya pun akhirnya terjawab sudah ~  

MONSTA X ‘The Clan’ Trilogi part 1: All In

Dalam set ‘Lost & Found’, MONSTA X hadirkan MV ‘All In’ yang misterius dan bikin fans penasaran tentang ceritanya.

MONSTA X ‘The Clan’ Trilogi part 2: Fighter

‘Fighter’ jadi judul utama dalam set ‘Guilty & Innocent’. MV-nya pun masih menceritakan kelanjutan dari cerita MV ‘All In’.

MONSTA X ‘The Clan’Trilogi part 3: Beautiful

‘Beside, Beautiful and Brilliant’ jadi pelengkap trilogy ‘The Clan’, dan dalam MV ‘Beautiful’ kesimpulan dari cerita trilogy inipun akhirnya terkuak.

GFRIEND ‘School’ Trilogi part 1: Glass Bead

GFRIEND debut dengan trilogy bertema anak sekolah berjudul ‘School’ dan merilis lagu ‘Glass Bead’ dengan tema yang ceria, fresh, dan koreografi yang keren abis. Beda banget dengan girlgroup kebanyakan, makanya nggak heran kalo mereka langsung eksis abis!

GFRIEND ‘School’ Trilogi part 2: Me Gustas Tu

Lewat ‘Me Gustas Tu’nya ini, GFRIEND kembali mencuri perhatian Kpopers, lagunya pun lebih nyegerin dari ‘Glass Bead’.

GFRIEND ‘School’ Trilogi part 3: Rough

Dalam part ketiga ini member-member GFRIEND pun “lulus” dari sekolah mereka dan segera beranjak dewasa. So, sisi inosen yang terpancar dari 2 MV sebelumnya pun berkurang tapi tetap lovable.

Selanjutnya

Latest Posts

Don't Miss