OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

7 Grup Kpop yang Memiliki Konsep Trilogi Untuk Proyek Comeback-nya (Part 1)

Konsep trilogi sepertinya banyak diminati oleh grup-grup Kpop akhir-akhir ini. Nggak heran sih, daripada gunakan suatu konsep hanya untuk satu comeback aja, mending digunain buat tiga sekalian. Lebih mendalam, seru dan bikin fans penasaran lagi!

Cek yuk ada grup Kpop apa aja yang pernah gunain konsep trilogy ini ~

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 1: Candy Jelly Love

Lovelyz debut dengan proyek trilogy bertema girlish dan merilis lagu ‘Candy Jelly Love’. Manis, inosen dan cute banget ala anak sekolah ~

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 2: Hi ~

Dalam trilogy part.2 ini, Lovelyz tampil lebih inosen dan agak menye nih, nggak seceria part sebelumnya. Lebih cocok mana?

Lovelyz ‘Girl’ Trilogi part 3: Ah-Choo

Untuk part terakhir ini, mereka tampil lebih unyu lagi. Dan yang lebih spesial, ada Seo Ji Soo yang bergabung dan menjadi member ke-8 Lovelyz.

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 1: Dynamite

Trilogi ‘Conception’ a.k.a Seri Dewa Yunani dari VIXX diawali dengan album ‘Zelo’ dan single ‘Dynamite’. Banyak misteri yang perlu dipecahkan!

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 2: Fantasy

Untuk pert yang kedua, mereka merilis album ‘Hades’ dengan single ‘Fantasy’. Drama dari part pertama masih berlanjut di part ini.

VIXX ‘Conception’ Trilogi part 3: The Closer

‘Kratos’ adalah album terakhir dalam trilogi ini, dan dalam MV ‘The Closer’ misteri dalam MV-MV sebelumnya pun akhirnya terjawab sudah ~  

Comments

Loading...