Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

7 Inspirasi Tren Kecantikan dan Gaya Rambut Dari K-Drama Tahun Ini

KPOP dan juga K-drama memang kerap kali memberikan inspirasi untuk tren di tahun tersebut. Termasuk juga inspirasi tren kecantikan dan gaya rambut dari K-drama seperti untuk tahun ini. Sampai pertengahan 2019 saja, sudah ada sederet tren gaya rambut serta kecantikan yang awalnya berasal dari K-drama.

Di bawah ini, merupakan 7 inspirasi tren kecantikan dan gaya rambut dari K-drama yang tak boleh ketinggalan untuk kalian coba.

1. Lipstik matte merah tua dan nail art

Bila ada penghargaan untuk karakter paling stylist di K-drama, Jang Man Wol harus membawa pulang piala. Karakter utama yang diperankan oleh IU di “Hotel Del Luna” ini memang sukses menghadirkan gaya yang begitu fashionable.

Salah satu tren kecantikan dan gaya rambut dari K-drama terkenal tersebut adalah lipstick matte dengan warna merah tua yang seakan menjadi trademark Jang Man Wol. Selain itu juga berbagai model nail art seru dan juga unik.

2. Lipstik oranye dan cat eyes

Karakter berikutnya dari K-drama tahun ini yang dikenal begitu fashionable ada Cha Hyun yang diperankan oleh Lee Da Hee. Tak jauh berbeda dengan Jang Man Wol, Cha Hyun dari drama “Search: WWW” ini pun menunjukan karakterisasi dari riasan sampai gaya berpakaian.

Untuk mempertegas sosoknya yang kuat, pekerja keras, dan juga pimpinan di industri IT, Cha Hyun kerap kali tampil dengan riasan yang tak kalah bold. Ia mempopulerkan tren kombinasi lipstik dengan warna oranye serta riasan mata bergaya cat eyes.

3. Riasan natural dengan warna kuning keemasan dan merah

Lebih ingin tampil feminim? Maka tren kecantikan dan gaya rambut dari K-drama “Her Private Life” dan “The Secret Life of My Secretary” bisa dicontek. Riasan para karakter wanita di kedua drama sukses tahun ini tersebut mengusung warna dengan kombinasi shade kuning serta cokelat keemasan, sampai merah.

Hasilnya? Penampilan feminim nan manis serta tetap terlihat dewasa.

4. Poni

Gaya rambut berponi juga menjadi tren tersendiri di drama land pada tahun ini. Terlihat dari sederet karakter di drama yang tampil dengan menggunakan poni dengan gaya berbeda. Beberapa inspirasi bisa dilihat dari penampilan  Jin Joo (Chun Woo Hee) di “Melo Is My Nature,” dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) di “Extraordinary You.”

Mulai dari poni yang menunjukan sisi lugu sampai fringe yang menegaskan karakter wanita modern.

5. Gaya rambut bob

Potongan rambut pendek juga menjadi inspirasi tren dari k-drama. Terutama untuk menegaskan sisi wanita karir dengan karakter yang kuat serta tegas.

Inspirasi untuk gaya rambut bob ini bisa diintip dari karakter Shin Min Ah dari “Chief of Staff,” yang memberi kesan lugu. Serta seperti Kim Sun Ah di “Secret Boutique.”

6. Gaya rambut panjang

Selain potongan bob, gaya rambut panjang juga menjadi tren tersendiri. Intip saja penampilan Dong Baek (Gong Hyo Jin) di “When the Camellia Blooms” dengan rambut panjang dan juga terlihat natural.

Sedangkan sang balerina Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) di “Angel’s Last Mission: Love” justru tampil tegas dengan gaya rambut lurus dan panjang.

7. Ikal natural

Inspirasi tren kecantikan dan gaya rambut dari K-drama berikutnya berasal dari “Level Up” dan “Vagabond”. Untuk kedua drama ini, Han Bo Reum dan Suzy sama-sama tampil cantik dengan gaya rambut ikal natural.

Kesan yang diperlihatkan dari gaya rambut ini bukan hanya terlihat dewasa. Melainkan juga menegaskan penampilan feminim.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert