Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

7 K-Drama Paling Wajib Tonton Bagi Penonton Baru

Bila kalian baru ingin menonton K-drama, tentu saja wajib memilih yang terbaik. Tentu saja harus memilih K-drama paling wajib tonton, yang sudah pasti seru.

K-drama memang berbeda dengan serial-serial televisi lain. Selain para pemeran, jalan cerita di K-drama pun tidak jarang lebih dramatis dengan plot cerita kompleks. Untuk itu bagi penonton baru, wajib memilih serial K-drama yang benar-benar seru agar tidak kapok menonton.

Bagi penonton yang baru saja mulai terjun ke dramaland, berikut ini merupakan K-drama paling wajib tonton.

1. “My Love From Another Star”

K-drama satu ini sudah pasti wajib ditonton. Diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun, “My Love From Another Star” menjadi hits drama yang popularitasnya mendunia. Tentu saja, pasti akan cocok dengan selera penonton baru.

“My Love From Another Star” menceritakan tentang seorang alien yang sudah hidup di bumi selama 400 tahun. Suatu ketika, ia jatuh cinta dengan seorang aktris cantik.

Kisah percintaan mereka tidak hanya manis dan menggemaskan. Melainkan juga mengharukan. Drama ini dijamin akan membuat perasaan penonton ikut campur aduk.

2. “Crash Landing On You”

Satu lagi K-drama populer yang sudah terbukti digemari bahkan oleh selain penggemar serial drama Korea. “Crash Landing On You” merupakan drama romansa mengenai hubungan seorang kapten dari Korea Selatan dengan pebisnis dari Korea Selatan.

Selain cerita yang menarik, “Crash Landing On You” juga menghadirkan chemistry apik antara Hyun Bin dan Son Ye Jin!

3. “Descendants of The Sun”

Satu lagi drama klasik yang sudah pasti digemari. “Descendants of The Sun” memasangkan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki sebagai pasangan tentara dan dokter.

Penonton diajak mengikuti kisah cinta penuh lika-liku antara Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon yang sama-sama terikat kewajiban pada pekerjaan. Tidak perlu diragukan lagi ini merupakan salah satu K-drama paling wajib tonton!

4. “Itaewon Class”

Bagi penonton baru, kisah cinta di K-drama dapat membosankan. Untuk itu wajib melirik drama tentang pertikaian bisnis dan balas dendam satu ini.

“Itaewon Class” dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Park Sae Ro Yi. Setelah sang ayah meninggal dunia karena ulang seorang konglomerat, ia bertekad menjadi pesaing bisnisnya. Penonton diajak mengikuti keseruhan Park Sae Ro Yi beradu taktik bisnis untuk mengalahkan Jangga Group.

5. “Healer”

Genre aksi di drama Korea oun tidak kalah seru. Kali ini Ji Chang Wook beradu akting dengan Park Min Young dan Yoo Ji Tae dalam drama klasik bergenre aksi dan romansa.

“Healer” berfokus pada cerita 3 orang berbeda. Ada seorang petarung ilegal dengan nama samaran Healer. Kemudian seorang jurnalis dan reporter. Dengan cara masing-masing mereka berusaha mengungkap kejadian sebenarnya dari kecelakaan di tahun 1992.

6. “Coffee Prince”

Penggemar Gong yoo tidak boleh ketinggalan menonton drama satu ini. “Coffee Prince” mengambil setting sebuah kedai kopi dan menceritakan Gong Yoo sebagai Choi Han Gyul.

Cerita menjadi rumit saat Choi Han Gyul merasa tertarik dengan Go Eun Chan yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Masalahnya, Choi Han Gyul awalnya mengira Go Eun Chan sebagai seorang laki-laki!

7. “It’s Okay To Not Be Okay”

Sedikit berbeda dengan drama lain di daftar ini, “It’s Okay To Not Be Okay” terbilang baru. Drama ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yea Jin dengan latar sebuah rumah sakit jiwa.

“It’s Okay To Not Be Okay” menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa. Di sisi lain ada seorang penulis cerita anak-anak dengan sifat antisosial. Plot cerita yang tidak biasa dan pesan mendalam menjadikan “It’s Okay To Not Be Okay” sebagai K-drama paling wajib tonton.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert