Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

7 K-drama Ringan Dengan Vibe Menenangkan – Cocok Untuk Healing di Akhir Pekan!

Healing di akhir pekan sambil binge watching K-drama memang menyenangkan. Terlebih bila menonton K-drama ringan dengan vibe menenangkan yang bakal membantu kalian melepas kepenatan. K-drama yang memiliki jalan cerita ringan ini biasanya hadir dengan genre romansa, fantasi, maupun komedi.

Nah di bawah ini rekomendasi K-drama ringan dengan vibe menenangkan yang cocok untuk healing di akhir pekan. Intip yuk daftarnya!

1. “Her Private Life”

Cerita cinta yang manis antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) dijamin akan cocok menemani akhir pekan kalian. “Her Private Life” menceritakan mengenai seorang kurator di sebuah galeri seni, Sung Duk Min. Ia memiliki karir dan kehidupan sempurna. Meski di balik itu, Duk Min sebenarnya adalah seorang fansite master dari idol populer Cha Si An (ONE).

Drama ini memiliki jalan cerita ringan yang konfliknya bisa diselesaikan dengan baik. Salah satu tontonan yang cocok untuk akhir pekan nih!

2. “Oh My Venus”

“Oh My Venus” bukan hanya memiliki cerita ringan dan vibe menenangkan. Serial ini memberikan banyak pelajaran hidup. Terutama bagaimana mencintai diri sendiri.

Serial ini mengikuti kisah seorang pelatih olahraga pribadi, Kim Young Ho (So Ji Sub) dan Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang berniat untuk menurunkan berat badan. Selama proses itu, hubungan keduanya menjadi semakin dekat. Sampai akhirnya Young Ho dan Joo Eun menyadari perasaan untuk satu sama lain.

3. “1% of Something”

K-drama ringan dengan vibe menenangkan berikutnya adalah “1% of Something”. Serial ini mengangkat tema mengenai cinta kontrak, yang tentunya sudah tidak asing lagi.

Lee Jae In (Ha Seok Jin) terpaksa menjalin hubungan dengan Kim Da Hyun (Jun So Min) selama 6 bulan demi mendapatkan warisan sang kakek. Karakter dan kepribadian yang berbeda membuat mereka sering bertengkar. Meski tidak bisa disangkal, bibit-bibit asmara tumbuh pada keduanya.

4. “Welcome to Waikiki”

Tidak banyak serial drama dari Korea yang mengangkat konsep komedi situasi. “Welcome to Waikiki” merupakan drama komedi mengenai 3 orang sahabat yang menjalankan sebuah rumah penginapan.

Dong Goo (Kim Jung Hyun), Joon Gi (Lee Yi Kyung), dan Doo Sik (Son Seung Won) bertekad mengumpulkan uang demi menggapai cita-cita masing-masing. Sayangnya, mencari uang dari penginapan yang sepi sama sekali tidak mudah. Terlebih ketika seorang wanita dan bayi misterius muncul di penginapan mereka.

5. “My Secret Romance”

Upaya Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) mencari pekerjaan membuatnya berakhir sebagai nutrisionis di rumah keluarga kaya. Tanpa ia duga, putra keluarga tersebut adalah Cha Jin Wook (Sung Hoon), pria yang pernah menjalin hubungan satu malam dengannya. Sikap Jin Wook yang kasar membuat mereka sering sekali bertengkar.

Musuh menjadi cinta sepertinya masih menjadi tema menarik yang diulas dalam serial drama. “My Secret Romance” merupakan salah satu yang paling wajib ditonton.

6. “A Business Proposal”

Penggemar K-drama sudah pasti tidak boleh melewatkan serial satu ini. “A Business Proposal” menggambarkan hubungan tidak terduga yang berakhir manis antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Sebagai seorang CEO, Kang Tae Moo sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk berkencan. Sampai akhirnya sang kakek mengaturnya dalam kencan buta dengan seorang pewaris keluarga kaya. Namun Kang Tae Moo tidak mengetahui bahwa wanita tersebut justru meminta sang sahabat, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) untuk datang ke kencan buta. Padahal setelah kencan buta tersebut, Tae Moo melamarnya!

7. “Romance Is a Bonus Book”

K-drama ringan dengan vibe menenangkan berikutnya adalah “Romance Is a Bonus Book”. Serial ini menceritakan mengenai seorang editor di perusahaan penerbitan, Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Takdir mempertemukan Eun Ho kembali dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young), teman masa kecilnya yang saat ini berusaha kembali ke dunia kerja.

Cerita yang manis sekaligus menyentuh membuat “Romance Is a Bonus Book” cocok untuk binge watching di akhir pekan.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss