Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

7 K-Movie dan K-Drama Horror Thriller Wajib Tonton Setelah “Hellbound”

“Hellbound” mengangkat cerita tentang dunia dimana para pendosa atau hellbound diburu oleh monster misterius untuk diseret ke neraka. Bagi penggemar K-drama horror thriller seperti “Hellbound”, terdapat sederet tayangan lain yang juga wajib tonton.

Horror thriller tentang zombie, malaikat maut, cult, hingga monster misterius bukan lagi genre baru untuk film hingga drama dari Korea Selatan. “Hellbound” menjadi salah satu drama di genre ini yang sedang banyak menarik perhatian.

Nah bila kalian sudah menamatkan “Hellbound” dan penasaran dengan K-movie dan K-drama horror thriller lain, berikut ini 7 yang paling wajib ditonton.

1. “Save Me”

“Save Me” menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke lingkungan baru. Mereka mendapat bantuan dari kelompok agama yang awalnya terlihat murah hati. Namun permasalahan mulai muncul saat Im Sang Mi (Seo Ye Ji) menyadari mereka terjebak dalam sebuah sekte agama.

K-drama yang juga dibintangi ‘2PM’ Taecyeon ini menghadirkan ketegangan dan keseruan. Mirip dengan “Hellbound,” penonton disuguhi dengan lika-liku permasalahan di dalam sekte keagamaan.

2. “Along With The Gods: The Two Worlds”

Film satu ini sudah pasti wajib ditonton. Seorang pemadam kebakaran, Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) meninggal saat sedang bertugas. Perjalanannya ke dunia lain dituntun oleh 3 malaikat, Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Joo Ji Hoon), dan Lee Deok Choon (Kim Hyang Gi).

Sinematografi cantik hingga akting para pemeran menjadikan film ini salah satu wajib ditonton.

3. “Along With The Gods: The Last 49 Days”

Sequel “Along With The Gods” inipun sangat layak ditonton. Ma Dong Seok bergabung memerankan Seongju dalam cerita tentang malaikat penjaga dunia lain.

“Along With The Gods: The Last 49 Days” menceritakan tentang para malaikat yang harus mengantarkan 49 jiwa demi mendapatkan ingatan mereka.

4. “Peninsula”

Film ini mengambil setting tempat bertahun-tahun setelah “Train to Busan.” K-drama horror thriller ini tidak saja menceritakan tentang zombie. Para karakter utama menghadapi berbagai masalah, yang bahkan lebih berbahaya dari sekedar serangan para zombie.

“Peninsula” dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, dan Kim Min Jae. Mereka berusaha menyelesaikan misi dan selamat dari akhir dunia.

5. “Kingdom”

“Kingdom” menghadirkan cerita serangan zombie di era Dinasti Joseon. Diantara serangan zombie, perebutan tahta dan intrik politik kerajaan menjadikan drama satu ini makin seru.

Tidak tanggung-tanggung, drama dari Netflix ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Mulai dari Joo Ji Hoon, Bae Doona, Kim Sung Kyu, Jeon Suk Ho, Ryu Seung Ryong, Kim Hye Joon, Kim Sang Ho, Heo Joon Ho, hingga Jun Ji Hyun.

6. “Alive”

Kali ini Park Shin Hye beradu peran dengan Yoo Ah In dalam survival drama tentang zombie. Oh Joon Woo dan Kim Yoo Bin terjebak dalam kamar apartemen saat dunia luar dikuasai oleh zombie-zombie haus darah.

“Alive” menggambarkan keadaan saat lockdown dengan begitu akurat. Mulai dari bagaimana mereka terkekang di dalam ruangan. Sampai menyerahkan nasip dalam bantuan sosial media.

7. “The Wailing”

“The Wailing” menjadi K-drama horror thriller yang tentu wajib ditonton. Jong Goo (Kwak Do Won) seorang petugas polisi menyelidiki kasus-kasus aneh yang terjadi. Terlebih setelah sebuah penyakit aneh melanda desa hingga menyebabkan kematian.

Seorang shaman Il Gwang (Hwang Jung Min) dan oerempuan misterius (Chun Woo Hee) bergabung bersamanya untuk mengungkap misteri tersebut. Tidak hanya menegangkan, K-drama horror thriller ini akan membuat penonton penasaran dengan akhir ceritanya.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss