Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

7 Konsep dan Gaya Terkeren ‘Girls’ Generation’ Taeyeon di “Amazing Saturday”

Kemampuan Taeyeon sebagai idol dan vokalis memang sudah tidak perlu diragukan. Selain itu, member girl group Girls Generation ini pun memperlihatkan bakat lain di variety show “Amazing Saturday”. Konsep dan gaya Taeyeon di “Amazing Saturday” pun selalu sukses menjadi highlight tersendiri.

Tidak saja tampil menghibur, penampilan Taeyeon di “Amazing Saturday” pun kerap menjadi perhatian. Idol sekaligus soloist ternama ini selalu tampil dengan berbagai konsep berbeda. Masing-masing penampilan bahkan memiliki konsep sendiri. Hingga membuat penampilan Taeyeon semakin keren.

Berikut ini merupakan konsep dan gaya terkeren Taeyeon di “Amazing Saturday”. Semoga bisa juga menjadi inspirasi gaya kalian ya!

1. Manners maketh (Kings)man

Konsep ala film Kingsman ini menjadi salah satu penampilan terkeren Taeyeon selama di “Amazing Saturday”. Untuk konsep kali ini, Taeyeon mengadaptasi gaya busana sang tokoh utama, “Eggsy”. Taeyeon memadukan setelan jas dengan motif garis-garis atau pinstrip yang keren dengan kacamata serta senjata sebuah payung.

Risan yang terlihat tipis namun tetap bold dengan warna lipstik cokelat kemerahan, dan juga kacamata menyempurnakan penampilan Taeyeon kali ini.

2. Gaya 80 dan 90an

Taeyeon mengusung konsep retro di salah satu penampilannya untuk “Amazing Saturday”. Mulai dari gaya rambut yang menggunakan poni, riasan dan kacamata berukuran besar. Hingga perpaduan gaya busana dengan jaket bulu, rok, serta oversized belt menjadikan penampilan Taeyeon benar-benar berbeda.

Gaya nostalgia dari tahun 80 hingga 90an inipun memperlihatkan bagaimana Taeyeon serta tim stylist benar-benar memperhatikan konsep yang digunakan.

3. Glamorous Dancer

Konsep penampilan retro diusung kembali oleh Taeyeon. Kali ini ia menyulap dirinya menjadi penari glamor dari tahun 60 hingga 70an.

Untuk gaya kali ini, Taeyeon membuat rambut pirangnya terlihat ikal bergelombang. Penampilannya pun disempurnakan dengan topi lebar dan busana dengan kesan lace yang glamor namun seksi.

4. Milkmaid

Kreativitas menjadi kunci penting dalam konsep serta gaya yang diusung Taeyeon. Selain tampil dengan berbagai konsep glamor di atas, Taeyeon juga hadir sebagai milkmaid!

Konsep kali ini memang sama sekali tidak biasa. Taeyeon mengenakan gaun sederhana dengan kesan lengan puff yang lebar, serta apron dan juga bandana. ‘SHINee’ Key yang menjadi pasangannya saat itu pun hadir dengan gaya dan konsep sama.

5. Victorian Era

Gaya retro dan vintage merupakan dua yang paling sering diangkat oleh Taeyeon dalam penampilannya di “Amazing Saturday”. Selain hadir dengan riasan ala kurun waktu tertentu, Taeyeon pun menyulap dirinya menjadi seorang putri atau bangsawan di era Victoria.

Untuk konsep ini Taeyeon benar-benar tampil total. Gaya rambut dengan hiasan kepala dan perhiasan yang mencerminkan era Victoria dipadukan dengan busana klasik berwarna hitam. Tidak ketinggalan, Taeyeon juga membawa kipas berukuran lebar yang semakin mencerminkan status sosialnya sebagai bangsawan.

6. Aviator Style

Satu lagi contoh kreativitas tim stylist dan Taeyeon dalam meramu konsep di “Amazing Saturday”. Pada penampilan kali ini Taeyeon tampil layaknya aviator. Penampilannya pun sempurna mulai dari terusan berwarna cokelat muda, sarung tangan kulit, hingga kacamata aviator berukuran besar.

Padded jacket yang Taeyeon kenakan pun semakin menyempurnakan gaya aviator style ini.

7. Fruity Fresh

Penampilan Taeyeon di “Amazing Saturday” satu ini sempat menjadi perhatian. Tidak lain karena Taeyeon sukses membuat penggemar dan penonton gemas dengan penampilannya!

Konsep yang diusung kali ini merupakan strawberry. Taeyeon tidak saja mengenakan baju dengan motif strawberry serta tas dengan bentuk buah tersebut. Riasan wajah berwarna merah dan rambut pink-nya pun membuat penampilannya makin sempurna. Keren sekali, bukan?

 

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss