OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

7 KPOP Video Musik Horor yang Pas Ditonton Saat Halloween

Industri hiburan Korea Selatan bukan hanya tentang segala yang imut, tampan, manis, atau pun seksi. Sebaliknya di sisi lain terdapat juga sederet KPOP video musik horor, yang mungkin kali ini akan pas ditonton saat Halloween.

KPOP video musik horor ini mengangkat berbagai tema berbeda. Mulai dari tentang hantu, sampai psikopat yang membuat mereka berusaha mencari jalan keluar; atau bahkan sebaliknya.

Makin penasaran untuk KPOP video musik horor yang wajib ditonton saat Halloween seperti malam ini?

1. Dreamcatcher — “Goodnight”

Dreamcatcher menjadi salah satu girl group dengan konsep unik di KPOP. Group ini secara konsisten mengangkat tema horor untuk rilisannya. Tak kecuali untuk “Goodnight” yang merupakan sequel dari lagu debut “Chase Me”.

Video musik “Goodnight” memiliki berbagai elemen horor yang cukup menyeramkan. Mulai dari boneka voodoo, dinding penuh dengan kaca, sampai tangan yang berusaha mencengkram kaki untuk ritual persembahan…

2. VIXX — “VOODOO DOLL”

“VOODOO DOLL” dari VIXX sudah pasti masuk ke dalam daftar KPOP video musik horor. Tak hanya video musiknya saja yang menceritakan mengenai seorang wanita dengan boneka voodoo-nya. Lagu dan lirik dari hits ini pun memiliki tema yang sama.

Sisi seram dari video musik ini tentu saja saat sang wanita tertawa menyeramkan dan para member yang berusaha lolos darinya.

3. Dreamcatcher — “PIRI”

Dreamcatcher kembali hadir dengan “PIRI”. Walau pun tak memperlihatkan elemen horor seperti “Goodnight”, video musik “PIRI” jelas memberikan kesan kelam dan juga menyeramkan. Belum lagi kostum para member yang mengenakan busana serba putih di ruangan gelap.

4. Red Velvet — “Peek-A-Boo”

Kali ini para member Red Velvet yang seakan menjadi psikopat untuk pemujaan. Para member terlihat melakukan berbagai hal menyeramkan di video musik ini. Baik itu melemparkan senjata, sampai berusaha menggoda sang korban dengan berbagai cara. Ending dari video musik ini pun tak kalah untuk membuat bergidik.

Comments

Loading...