Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

7 Lagu Dari Boy Group YG Entertainment yang Dipersembahkan Untuk Penggemar

Boy group YG Entertainment tidak perlu diragukan lagi rasa cintanya kepada penggemar. Walau tidak semua group di bawah agensi ini aktif memanjakan penggemar dengan rilisan-rilisan terbaru. Mereka justru kerap kali mempersempahkan lagu khusus untuk penggemar. Penasaran?

Mempersembahkan lagu untuk penggemar merupakan salah satu cara menyampaikan rasa cinta hingga terima kasih dari K-pop group. Begitu juga sederet boy group ternama yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Group-group populer ini sering kali merilis lagu-lagu yang khusus mereka tulis bagi penggemar. Beberapa dari lagu tersebut bahkan sukses menjadi hits!

Berikut ini merupakan 7 lagu dari boy group YG Entertainment yang merupakan persembahkan bagi penggemar.

1. “Everyday” – TREASURE

https://www.youtube.com/watch?v=QnflVowapuQ

Boy group rookie dari YG Entertainment ini memilih cara spesial untuk merayakan debut anniversary pada 6 Agustus 2021 kemarin. TREASURE meluncurkan lagu spesial, “Everyday”, yang rupanya ditulis khusus untuk TREASURE Makers.

Lirik lagu tersebut merupakan luapan perasaan dari para member TREASURE. Termasuk juga rasa rindu mereka untuk bisa berjumpa dengan para penggemar.

‘Sorry, I’m a bit busy,’ I said
While only giving short answers
My heart is tight
And I’m a little frustrated
I pretend to be okay but I’m hiding it
You don’t know how much I miss you
Even if I don’t say it
I miss you everyday

Lirik manis tersebut tentu saja membuat lagu ini menjadi salah satu favorit diantara rilisan TREASURE lain.

2.  “Remember” – WINNER

Lagu dari boy group YG Entertainment berikutnya ini tidak kalah sentimental. WINNER merilis “Remember” sebagai comeback terakhir sebelum kedua membernya, Hoony dan Jinu pergi menjalani wajib militer.

Memiliki genre balada, lagu ini mengusung lirik dan musik video yang mengharukan. Dalam liriknya WINNER meminta INNER CIRCLE untuk “Forever, remember”. Sedangkan video musik lagu ini menyertakan sederet klip perjalanan WINNER sejak masih bernama Team A di survival show ‘Who Is Next: WIN.’

3. “MILLIONS” – WINNER

Di lagu kali ini, WINNER menyanyikan tentang bagaimana mereka memiliki jutaan alasan untuk menyukai Inner Circles. Dengan lirik menggoda dan musik upbeat ceria, lagu yang ditujukan untuk penggemar mereka ini pun menjadi salah satu hits dari WINNER.

4. “Wait For Me” – iKON

iKON merilis lagu sentimental untuk penggemar, “Wait For Me” di tahun 2014. Tepatnya saat boy group ini masih bernama Team B untuk mengikuti survival show YG Entertainment, ‘Who Is Next: WIN.’

Lirik dari lagu ini memohon agar penggemar menunggu sebentar lagi. Sebelum iKON bisa debut dan menemui penggemar melalui rilisan-rilisan apik mereka.

5. “Just For You” – iKON

Saat didengarkan pertama kali, lagu ini memang terdengar seperti tentang cinta dari seseorang kepada pasangannya. Walau rupanya, lagu dengan lirik romantis ini dipersembahkan iKON kepada penggemar setia mereka, iKONICS!

I’ll just be good to you, I’ll protect you
I’ll make you smile as much as you cried
I’ll be your star, I’ll shined on you
I’ll stay by your side as much as you waited

Untuk membuktikan ini, pada video musik “Just For You” iKON menunjukan lautan penggemar yang membanjiri konser maupun acara fanmeeting. Manis sekali, bukan?

6. “MONSTER” – BIGBANG

BIGBANG juga memiliki rasa cinta begitu mendalam dan besar untuk penggemar mereka, VIPS. Meski tersirat, beberapa lagu rilisan boy group papan atas ini rupanya ditujukan untuk penggemar mereka. Salah satunya, “MONSTER” yang dirilis pada 2018 lalu.

Namun uniknya, lagu dengan irama hip hop dan trap bertempo cepat ini rupanya ditujukan pada penggemar yang meninggalkan mereka. BIGBANG menggambarkan bagaimana hidup mereka akan kurang lengkap tanpa adanya para penggemar.

7. “Flower Road” – BIGBANG

Mega hits satu ini juga ditulis oleh member BIGBANG, G.D dan T.O.P kepada penggemar. “Flower Road” dirilis pada 2018 lalu, sebagai single perpisahan sebelum member BIGBANG satu per satu menyelesaikan wajib militer.

If you miss me, come back to me
Then you can love me again
Go on this flower road and take a rest
Then wait for me at that place

Tentu saja, lagu apik ini meminta penggemar untuk menunggu mereka. Meski saat ini mereka bisa beristirahat sembari menunggu BIGBANG combeack.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert