OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

7 Lagu Day6 Paling “Jleb” yang Pas Buat Nemenin Kegalauan!

Aih. Kenapa yaa dalem banget, iya sok gapapah kok kalo mau nangis.

You Were Beautiful

Nah kalo lagu ini sebenernya kaya nyambung sama Congratulation, tapi ini tuh kayak mundur selangkah dari Congratulation, jadi kayak kita tuh inget-inget kalau dulu mantan kita tuh paling mempesona, paling cantik pokoknya paling segala-galanya deh. Tapi ternyata itu cuma kenangan.

Bener-bener deh yaaa Day6 tuh bisa bisanya bikin lagu kayak begini. Jadi ikutan galau…

I Smile

Lagi lagi deh ah, ini gak bener-bener “I Smile” kayak judulnya, tapi nyindir! Omooo.. karena lagunya tuh bilang kalo si mantan kayak ngajak ketemu, terus kita sok tegar gitu soalnya highlight-nya adalah lirik yang bilang, “Meskipun terasa sakit, aku tersenyum, ini kesempatan langka ketemu kamu jadi aku harus tetep senyum”
Hiyah! Coba, pasti banyak deh nih ya yang sok tegar padahal mah ‘jleb’ nya gak karuan.

It Would Have Been

Kalo lagu ini tuh kayak lagu penyesalan seseorang. Coba kalau dulu kita bisa minta maaf dan coba untuk menahan si ‘dia’ pergi, ya pasti kita gak akan pisah. Seandainya kita bisa kembali pasti kita gak akam biarin ‘dia’ pergi gitu aja kayak sekarang. Wkwk. Siapa coba nih yang baru putus terus nyesel karena gak ngelakuin apa-apa dan gak ada usaha buat mempertahankan?

Goodbye Winter

Oke, dari liriknya sih ini kayak menyampaikan kalau dia mau move on, ya walaupun gak bisa bohong kalau ngelupain mantannya susah banget. Tapi ini bener2 harus diakhiri, karena udah terlalu lama hatinya beku. Sembari musim dingin berakhir maka sekalian dia harus move on juga. Aamiin, mudah-mudahan beneran move on yah!

Hi Hello

Nah, ini lagu terbaru Day6, yang rilis di bulan Juli ini, lagu dengan melodi yang super syahdu ini kayaknya mengisyaratkan kalau dia udah ketemu sama orang baru dan dengan mengucapkan “Hi Hello” kisah mereka pun dimulai.

LUAR BIASA! Lagunya Day6 nyiksanya gak nanggung-nanggung ya. Galaunyaaa juara! Dan FYI aja sih, yang hobby bikin lirik super galau kayak gini tuh Young K, vokal+bassist nya Day6. Katanya dia banyak ngerasain kisah kasih gitu pas masih di Canada. Ceuilah mas…

Baca juga: Ini Dia Tipe Ideal Member Day6

Hihi Oh, iya sekalian mau ingetin nih, kalau tanggal 26 Agustus mendatang Day6 akan menggelar Live and Meet di Jakarta! Hayoo. Udah beli tiket nya belum?

Comments

Loading...