OUR NETWORK
Kamis, Februari 27, 2020
OUR NETWORK

7 Lagu Kpop yang Memiliki Komposisi Musik Unik

exo kokobop

Kalau ada yang bilang lagu Kpop tuh musiknya gitu-gitu aja, coba suruh dengerin lagu-lagu berikut ini deh. Dijamin pendapat tersebut langsung luntur, soalnya lagu Kpop ini punya komposisi musik unik.

2NE1 – Come Back Home

Lagu yang terdapat dalam album terakhir 2NE1 sebelum mereka bubar ini nggak hanya punya MV yang super keren tapi juga genre musik yang unik banget. Mulai dari reggae ke dubstep sampai ke electronic hook.

EXO – Ko Ko Bop

EXO memang selalu menawarkan warna baru di setiap lagu barunya, tapi untuk Ko Ko Bop ini beda banget! Sekali denger bawaanya langsung jadi pengen joged. Lagu yang sebenarnya diperuntukan untuk girlgroup ini memiliki genre energetic reggae.

Sunmi – Gashina

Lagu yang dibuat oleh Teddy, Sunmi, Joe Rhee dan 24 ini sungguh telah menjadi hits di tahun 2017 kemarin. Musiknya yang unik dan nagih banget!

Red Velvet – Kingdom Come

Kingdom Come merupakan lagu bernuansa R&B yang berbeda dengan lagu-lagu RV pada umumnya dengan instrumental yang kuat dan BPM lebih rendah.

Jonghyun – Aurora

Dengan vibe yang bikin nostalgia banget, lagu Aurora dari Jonghyun ini memiliki komposisi musik yang unik.

Lovelyz – Hi ~

Gaya instrumental dalam lagu Lovelyz satu ini layaknya orkestra yang membuat musiknya jadi lebih unik dari lagu pop biasa. Selain itu juga ada harmonisasi dari para member dengan melodi yang naik turun.

The 7th Sense – NCT U

Satu kata buat lagu dari NCT U satu ini, edgy! Komposisi musiknya sungguh unik, dan bakalan makin asik kalo didengerin pakai headset.

Nah itu dia lagu-lagu Kpop dengan komposisi musik unik. Selain lagu-lagu di atas, lagu Kpop apalagi nih yang menurutmu musiknya unik banget?

Comments

Loading...