Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

7 Lagu Terbaik BTS yang Dirilis Untuk Iklan dan Soundtrack

BTS sudah merilis serangkaian lagu-lagu apik melalui album berkualitas. Menariknya, boy group ternama ini juga memiliki banyak lagu single lain yang tidak disertakan dalam album. Lagu terbaik BTS ini justru dirilis untuk iklan maupun soundtrack. Penasaran?

Rilisan dari BTS selalu dinanti. Bukan saja karena boy group ini selalu berhasil mencetak rekor baru dengan rilisannya. Melainkan juga karena musikalitas apik khas BTS yang dihadirkan melalui lagu-lagu yang dirilis.

Serunya lagi, BTS bukan saja merilis lagu maupun single untuk album. Sederet lagu terbauk BTS justru dirilis untuk tema iklan maupun soundtrack. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini untuk mengetahui lagu iklan dan soundtrack dari BTS.

1. “Stay Alive” — “7 Fates: Chakho”

Diproduseri oleh Suga dan dibawakan oleh Jungkook, “Stay Alive” menjadi rilisa terbaru BTS di tahun 2022. Lagu yabg mencetak sederet rekor di seluruh dunia ini merupakan soundtrack webtoon original BTS, “7 Fates: Chakho”.

“Stay Alive” mengusung musikalitas dengan suara otentik BTS. Vokal dari Jungkook dan instrumen musik yang diproduksi oleh Suga membuat single ini lebih memukau.

2. “IONIQ: I’m on it” — Hyundai

Sekilas dilihat dan didengarkan, sulit menyangka lagu rilisan BTS ini untuk keperluan iklan. Terlebih dengan video musik berkualitas yang dirilis bersamaan.

“IONIQ: I’m on it” merupakan lagu original rilisan BTS untuk iklan Hyundai. Lagu ini menjadi tema iklan sub-brand Hyundai untuk kendaraan otomatis IONIQ.

3. “You’re so Beautiful” — Lotte Duty-Free

Lagu apik berikutnya yang sulit disangka dirilis BTS untuk iklan. Memiliki tempo upbeat, lagu karismatik ini diluncurkan bersamaan dengan penampilan BTS untuk iklan Lotte Duty-Free. Walau tentu saja lagu ini memiliki potensi untuk menjadi track dalam album maupun sebagai single.

4. “Heartbeat” — BTS World

Bukan BTS memang bila tidak all-out dalam project mereka. Termasuk saat merilis game yang ditujukan untuk penggemar.

BTS tidak saja merilis satu lagu tema, “Heartbeat” untuk mobile game ini. Boy group ternama ini meluncurkan album dengan track kolaborasi bersama musisi dunia lain. Mulai dari Charli XCX, Zara Larsson, sampai Juice Wrld digandeng BTS untuk membawakan lagu di album ini.

Keren sekali bukan?

5. Rap Battle BTS & Jessi — SK Telcom

Sedikit berbeda dengan rilisan lagu terbaik BTS untuk iklan lainnya, kali ini tidak ada rilisan single resmi. Lagu ini juga tidak memiliki versi lengkap, yang pastinya membuat penggemar menunggu-nunggu.

Untuk iklan SK Telcom, BTS dan Jessi berkolaborasi dalam rap battle. Dua musisi ternama dari Korea Selatan ini masing-masing menunjukan musikalitas unik mereka.

6. “Coconut Chicken” — BB.Q Chicken

Walau singkat, lagu tema untuk iklan ini tidak kalah apik dan mencuri perhatian. BTS membawakan lagu tema untuk iklan restoran ayam goreng BB.Q Chicken.

Dalam lagu yang bernada riang ini, BTS secara kocak menyanyikan lirik tentang ayam goreng dengan rasa kelapa. Cukup membuat pwnggemar ingin mencoba ayam goreng dari restoran ini!

7. “Variety” — SK Telecom

Penggemar sepertinya setuju bahwa kolaborasi iklan antara BTS dan SK Telecom merupakan salah satu terbaik. Selain lagu rap battle dengan jessi, BTS juga merilis “Variety”.

Lagu untuk iklan ini memiliki kualitas tidak kalah dengam single yang dirilis untuk album. Selain itu video musik untuk lagu inipun sangat berkualitas. Membuat penggemar tidak sadar abhwa lagu ini dirilis untuk iklan.

Dari daftar lagu terbaik BTS yang dirilis untuk soundtrack dan iklan di atas, mana yang jadi favorit kalian?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss