OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

7 Mantan Idol Kpop yang Berhenti Jadi Penyanyi dan Punya Profesi Lain

Mantan idol Kpop yang punya profesi lain

Setelah keluar dari grupnya, idol-idol Kpop ini punya profesi lain. Ya, ini dia mantan idol Kpop yang punya profesi lain selain bernyanyi.

Sunye – ex Wonder Girls

sunyeSunye adalah trainee lama di JYP Entertainment sebelum akhirnya memulai debutnya dengan Wonder Girls pada tahun 2007. Pada tahun 2013, dia menikah dan menghentikan semua promosi bersama WG. Akhirnya, pada tahun 2015, ia secara resmi meninggalkan Wonder Girls dan memulai kehidupan barunya sebagai seorang misionaris di Haiti. Kini Sunye tinggal di Kanada bersama suami dan anaknya.

sunyeKibum – ex Super Junior

kibumKibum adalah salah satu member Super Junior pada saat rotasi 12 member. Namun ia memutuskan untuk keluar dari Suju saat kontraknya berakhir dengan SM pada tahun 2015. Setelah itu ia fokus pada kariernya di bidang acting di Korea dan China.

kibumJessica – ex Girls Generation

jessicaJessica yang telah lama bergabung dengan Girls Generation memutuskan untuk keluar dari grup karena kesibukannya mengurusi clothing line-nya yaitu Blanc & Clare pada tahun 2014. Sejak saat itu ia fokus pada brand-nya meski pernah mengeluarkan single pada tahun 2017.

jessicaSulli – ex F(x)

sulliSetelah keluar dari F(x), Sulli berhenti jadi penyanyi dan fokus pada kariernya di bidang acting, sudah lihat kan acting Sulli di film Real? Wiiih~

sulliL.Joe – ex Teentop

l joeL.Joe sudah bergabung bersama Teentop sejak tahun 2010 hingga 2017. Ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensinya kemudian fokus di bidang acting. Salah satu acting-nya suka ada di teater loh.

l joeDongho – ex U-Kiss

donghoMantan idol Kpop yang punya profesi lain berikutnya adalah Donghoe. Donghoe yang debut bersama U-Kiss di tahun 2008 memutuskan untuk berhenti di tahun 2013. Ia awalnya hanya ingin melakukan kehidupan normal saja. Namun kini dia menjadi seorang DJ dengan nama DJ Justin.

donghoRome – ex C-Clown

romeRome debut bersama C-Clown pada tahun 2012 sampai akhirnya grup tersebut bubar pada tahun 2015. Kini ia adalah seorang music director di grup DPR dan juga seorang director videografi yang pernah menangani MV Bobby – Holup, dan Mino – Body. Oh iya, Rome kini telah mengganti namanya menjadi Christian Yu.

rome

Comments

Loading...