OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

7 Momen Lucu WANNA ONE yang Bakal Bikin Wannable Kangen

Kontrak Wanna One secara resmi berakhir pada 31 Desember 2018, dengan konser terakhir yang diadakan pada 24 Januari hingga 27 Januari 2019. Bubarnya Wanna One tentunya bikin Wannable sedih. Dan untuk sedikit menghibur para Wannable yang sedang patah hati di luar sana, berikut ini beberapa momen lucu Wanna One yang akan bikin kita tersenyum hingga ngakak.

Sirene Ulang Tahun

Klip “sirene” yang dibagikan Yoon Ji Sung menampilkan audio dari member Wanna One yang excited banget di dalam van pada ulang tahun Park Woo Jin. Segera setelah dirilis, Wannable mulai menguraikan suara-suara itu tapi nggak bisa diketahui dari mana suara “sirene” itu berasal, dan ternyata terungkap bahwa itu adalah Lee Dae Hwi.

Dance yang Menular

Hanya butuh beberapa detik bagi member-member Wanna One untuk mengikuti gerakan dance ini tanpa pertanyaan sambil menunjukkan sedikit kepribadian masing-masing.

Lagu Sushi

Lee Dae Hwi dan Kang Daniel secara spontan menciptakan lagu chobap (sushi) ini. Mereka mulai dengan jenis sushi yang sebenarnya, tapi jadi makin lucu saat Park Woo Jin mulai menyebut nama member.

Hype Skuad yang Suportif

Dimulai sekitar 0:45 di video di bawah ini, member-member Wanna One membual tentang kerja tim yang sempurna saat mereka bersorak gembira untuk Yoon Ji Sung di saat yang tepat.

Insiden “ONCE”

Dalam video di balik layar ini, para member menangkap Lee Dae Hwi menonton video teaser Twice, yang dengan bangga ia berseru, “Aku seorang ONCE.” Sebagai tanggapan, Kim Jae Hwan tiba-tiba mulai menyanyikan “Falling Slowly” dari film “Once,” dan Yoon Ji Sung langsung ikut.

Dilarang Tertawa!

Dalam reality show mereka “Wanna One Go: ZERO BASE,” para member mengadakan “try not to laugh challenge”. Mereka sama sekali nggak bertahan lama, dan itu menjadi lebih dari kompetisi untuk melihat siapa yang paling lucu.

Prank untuk Lee Dae Hwi

Dalam merayakan episode “Amigo TV” Wanna One yang mencapai 1 juta view, klip khusus dirilis dari para member yang dibagi menjadi dua tim untuk memamerkan beberapa gerakan tarian. Tim pertama menempatkan Lee Dae Hwi di tengah dan membiarkannya menari sendiri, tapi para member berhasil menipu dia dengan keterampilan akting mereka, meneriakkan hal-hal seperti, “Wow, kalian sangat tersinkronisasi!” Mereka bahkan menyuruhnya melakukannya lagi seperti Park Ji Hoon dan Lai Guan Lin mengaku telah mengacaukan, dan tim lain menyatakan keinginan mereka untuk encore. Mereka terus berakting untuk kedua kalinya, mengatakan komentar seperti, “Jin Young, kamu telat.”

Tim kedua menunjukkan kerja tim Wanna One yang luar biasa dengan cara yang berbeda dengan sinkronisasi mereka yang luar biasa.

Selain yang udah disebutin di atas, apa lagi momen lucu Wanna One favorit kamu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...