OUR NETWORK

7 Momen Manis Dari Wawancara DAY6 yang Siap Curi Hati Penggemar

DAY6 membuktikan diri mereka sebagai salah satu band bertalenta di KPOP. Hits demi hits dari band besutan JYP Entertainment ini mulai mencuri perhatian penggemar secara luas. Menariknya band dengan 5 orang member ini tak hanya mencuri hati melalui lagu mereka. Momen manis di wawancara DAY6 juga menjadi alasan lain untuk menggemari band ini.

Sederet momen dari wawancara DAY6 memperlihatkan kedekatan para member. Selain juga sisi lain yang mungkin tak ditemukan saat para member beraksi di atas panggung. Chemistry antar para member pun sangat terlihat saat mereka menjalani wawancara.

Di bawah ini merupakan 7 momen dari wawancara DAY6 yang memperlihatkan manisnya persahabatan mereka. Siap (kembali) dicuri hatinya oleh DAY6?

1. Tes Persahabatan

Wawancara kali ini lain dari biasanya. Para member DAY6 melalui segmen friendship test dengan majalah Glamour. Seperti diduga, para member DAY6 membagikan beberapa fakta seru yang mungkin tak diketahui oleh penggemar sebelumnya. Seperti pertemuan pertama mereka!

Selain itu, di segmen wawancara ini, DAY6 juga menguji persahabatan melalui pelukan satu sama lain. Kurang manis bagaimana coba?

2. KRUSH 2017

Wawancara DAY6 kali ini memang digelar pada 2017 lalu. Meskipun jangan salah, momen yang mereka tunjukan masih akan sama manisnya bila disaksikan saat ini.

Di wawancara kali ini, para member memberikan beberapa momen tak terlupakan untuk penggemar. Mulai dari Wonpil menirukan JYP, sampai para member yang berlomba melakukan “aegyo!

3. Zach Sang Show

Nah kali ini, DAY6 memperlihatkan sisi lain yang mungkin sangat mampu mencuri hati penggemar: kecintaan mereka pada musik. Hadir sebagai bintang tamu di Zach Sang Show, DAY6 menjawab berbagai pertanyaan mendalam. Seperti proses bermusik, tujuan dan aspirasi utama, dan karakter mereka.

Zach Sang, sang host, seakan sangat tahu apa yang harus ditanyakan untuk mengulik sisi terdalam dari para member.

4. “Would you rather?”

Musik DAY6 memang cenderung pada genre rock. Meski begitu, para member justru kerap kali memperlihatkan sisi humoris mereka. Salah satunya di wawancara bersama Buzzfeed untuk segmen “Would you rather?”.

Comments

Loading...