OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

7 MV Kpop dengan Cara Pengambilan Gambar Paling Unik

Ada banyak hal yang membuat MV-MV Kpop jadi menarik dan unik, di antaranya seperti lokasi yang indah, properti yang menarik, animasi, proses editing, hingga teknik pengambilan gambarnya. Berikut ini, INIKPOP bakal bagiin MV Kpop apa aja yang punya pengambilan gambar paling unik. Siap-siap ya!

G-Dragon – Who You

MV yang dirilis tahun 2013 lalu ini masih jadi salah satu MV terunik sejauh ini. Dengan mengusung konsep fanmade MV, GD meminta 1000 fans buat dateng ke lokasi syutingnya untuk mengambil gambar doi lagi tampil bawakan lagu Who You di sebuah kotak kaca yang didalamnya ada beberapa properti. Hasil video rekaman dari para fans itu pun kemudian digabungkan hingga menjadi sebuah MV yang utuh.

EXO – Growl

Dengan teknik one-shot alias diambil dalam sekali jalan tanpa jeda, MV Growl ini menyita perhatian banget dan sukses bikin EXO jadi seterkenal sekarang. Teknik one-shot termasuk susah banget, jadi pasti ada aja beberapa kesalahan meski dalam versi MV yang telah dirilis.

GOT7 – Just Right

Member-member GOT7 berubah jadi miniatur dalam MV-nya yang satu ini. Mereka pun juga berinteraksi dengan benda-benda yang berukuran “normal” yang bikin tambah seru. Duh seandainya di rumah kita ada makhluk-makhluk mini kayak mereka gini pasti lucu ~

Orange Caramel – Catallena

Ketiga member Orange Caramel juga jadi makhluk yang berukuran mini dalam MV ini, bedanya mereka malah berubah jadi ikan yang disajikan sebagai sushi di sebuah restoran. Untung nggak ada adegan pelanggan makan mereka nih ~

Comments

Loading...