Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

7 “Noona” K-drama Terbaik Dengan Cerita Cinta Tidak Biasa

K-drama dengan perbedaan usia memang sudah biasa. Namun beberapa serial drama menghadirkan cerita cinta berbeda antara “noona” dan pria lebih muda. “Noona” K-drama ini menjadi salah satu tontonan menarik dengan cerita unik dan berbeda.

“Noona” K-drama menghadirkan cerita cinta unik mengenai seorang perempuan lebih tua dengan pria muda. Cerita cinta dengan pasangan perbedaan usia seperti ini memang semakin digemari. Terutama dengan banyaknya kisah cinta pasangan berusia sama atau pria yang lebih tua.

Di bawah ini merupakan 7 pilihan “noona” K-drama dengan kisah cinta paling unik dan berbeda.

1. “Something In The Rain”

“Something In The Rain” mungkin menjadi salah satu drama yang paling menggambarkan kisah cinta antara perempuan lebih tua dengan pria muda. Drama romansa ini semakin sempurna karena membahas mengenai tabu dari hubungan beda usia ini dalam lingkungan keluarga hingga pekerjaan.

Drama ini menceritakan tentang wanita berusia pertengahan 30an tahun, Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) yang menjalani percintaan dengan pria berusia 20an tahun, Seo Joon Hee (Jung Hae In).

2. “Romance is a Bonus Book”

Drama satu ini juga menceritakan kisah cinta dengan perbedaan usia. Walau sayangnya tidak banyak berfokus pada perbedaan usia antara keduanya. Namun lebih kepada perbedaan sosial dan status.

“Romance is a Bonus Book” menceritakan tentang seorang penulis sukses dan chief editor termuda di perusahaan penerbitan. Ia terlibat asmara dengan janda yang tidak memiliki uang bahkan juga tempat tinggal.

3. “When The Camellia Blooms”

Seorang ibu tunggal, Dongbaek (Kong Hyo Jin) membuka Camellia Bar di kota fiksi Ongsan. Perasaan dan pandangan Dongbaek berubah ketika seorang polisi baik hati, Yong Sik (Kang Ha Neul) mengungkap cinta kepadanya.

“When The Camellia Blooms” tidak saja mengisahkan tentang kisah cinta dengan berbagai permasalahan karena perbedaan. Melainkan juga unsur kriminal serta misteri dengan hadirnya seorang pembunuh mengincar Dongbaek.

4. “I Can Hear Your Voice”

Jang Hye Sung (Lee Bo Young) dan Park Soo Ha (Lee Jong Suk) bersatu dalam mengungkap pembunuh sang ayah. Berkat kemampuan Park Soo Ha dalam membaca pikiran, kasus pembunuhan tersebut bisa diungkap.

Perbedaan usia memang bukan fokus utama dalam film ini. Meski diceritakan Park Soo Ha berusia jauh lebih muda dibandingkan Jang Hye Sung. Unsur misteri dan kriminal thriller yang dihadirkan “I Can Hear Your Voice” menjadi salah satu daya tarik sendiri yang tak boleh dilewatkan.

5. “Encounter”

“Noona” K-drama ini menjadi satu lain yang tidak boleh dilewatkan. Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, “Encounter” berfokus pada cerita cinta dengan perbedaan usia diantara mereka.

Song Hye Kyo berperan sebagai seorang putri politikus yang baru saja bercerai. Sedangkan Park Bo Gum memerankan karakter seorang pria yang tanpa sengaja ia temui saat berwisata di Cuba.

6. “Lost”

“Lost” menceritakan tentang seorang wanita berusia 40an tahun yang kehilangan tujuan dalam hidup. Di sisi lain terdapat seorang pria di akhir usia 20an yang takut untuk tidak menjadi apapun.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Bu Jeong. Sedangkan Ryu Jun Yeol memerankan karakter Kang Yeol. Keduanya berkaitan setelah bertemu di sebuah pemakaman.

7. “Witch’s Love”

“Witch’s Love” menjadi salah satu “noona” K-drama lain yang wajib ditonton. Drama rilisan tahun 2014 ini mengisahkan seorang wanita berusia 39 tahun, Ban Ji Yeon (Om Jeong Hwa) yang fokus pada pekerjaan. Sedangkan Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) merupakan seorang pria berusia 25 tahun yang memiliki sifat happy go lucky.

Hubungan mereka mulai tumbuh walau memiliki perbedaan usia hingga status sosial dan pekerjaan.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss