OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

7 Selebriti Korea Ini Senyumannya Berbentuk Hati

Satu senyuman dari idolamu sanggup membuat hati kamu berbunga-bunga, nah coba bayangin kalau senyumnya itu menyerupai hati?

Beberapa selebriti Korea ini terkenal dengan bentuk bibirnya yang menyerupai bentuk hati ketika tersenyum, dan percaya atau enggak ini bukan trik atau editan kamera loh! Penasaran siapa aja mereka? Yuk kita cek sama-sama

  1. Lee Jongsuk

Udah ganteng, tinggi, terus kalau udah senyum bentuknya gini, siapa sih yang bias nolak pesona aktor berbakat yang satu ini?

  1. Jung Ryeowon

Senyum hati di wajah blasteran Korea-Australia yang satu ini benar-benar gak ada duanya deh!

  1. P.O. Block B

Walaupun P.O. selalu terlihat berkarisma ketika sedang ngerap di atas panggung, tapi ketika sedang tersenyum dirinya tidak kalah tampan dengan idol yang lain.

  1. Nayeon Twice

Sudah jutaan fanboy yang meleleh kalau dikasih senyuman oleh Nayeon seperti ini.

  1. Kim Taeri

Artis cantik yang dijuluki D.O versi cewek ini disebut-sebut punya senyum yang sangat menawan dan mampu meluluhkan pria manapun!

  1. Hyoyeon Snsd

Walaupun mungkin kalah cantik dengan member yang lain tapi senyum Hyoyeon punya tempat tersendiri di hati para Sone.

  1. D.O EXO

Kalau yang ini sih nggak usah ditanya lagi, bahkan mungkin gara-gara D.O lah tren senyum berbentuk hati ini jadi populer. Semoga selalu bisa tersenyum ya oppa!

Siapa nih kira-kira selebriti Korea yang paling membuat chingu meleleh ketika sedang tersenyum?

Sumber: (1)

Comments

Loading...