OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

7 Tato KPOP Idol Ini Merupakan Simbol Luapan Cinta Untuk Penggemar

Ada berbagai cara untuk artis meluapkan cinta dan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar. Mulai dari melalui lagu, acara tertentu, sampai tato. Sederet tato KPOP idol ini merupakan luapan rasa cinta untuk para penggemar.

Seni rajah tubuh tentu saja tak asing lagi untuk para idol. Sederet idol dikenal memiliki berbagai tato yang merupakan simbol untuk banyak hal. Menariknya, tato KPOP idol di bawah ini merupakan luapan rasa cinta mereka kepada penggemar.

Penasaran dengan tato KPOP idol yang menjadi simbol cinta untuk penggemar? berikut ini 7 diantaranya.

Jay Park

Jay Park memiliki tato dengan nama fan club resmi: JWALKERZ di punggung. Tato dengan ukuran besar yang melintang diantara bahu sang rapper ini kerap kali diperlihatkan dan memang diklaim sebagai pengingat rasa cinta dan dukungan dari penggemarnya.

Setelah mengungkapkan tato, dia dengan manis berbagi, “Tato adalah representasi visual dari hal-hal yang berharga dan penting bagi saya.”

‘BLOCK B’ Zico

Saat masih aktif sebagai rapper dan juga leader boy group BLOCK B, Zico pernah diketahui memiliki tato dengan bentuk lebah. Seperti diketahui, lebah merupakan lambang dari fan club resmi BLOCK B, BBC.

Tato KPOP idol ini pun memiliki desain imut dan tepat berada di sisi kanan tubuh Zico. Perlambang yang manis sekali, bukan?

‘EXO’ Chanyeol

Tato KPOP idol satu ini sukses membuat penggemar terharu. Rapper EXO tersebut diketahui memiliki tato “L-1485” pada pergelangan tangan kiri.

“L-1485” diketahui menjadi simbol dari beberapa hal, yang berkaitan dengan EXO dan penggemarnya. “L” merupakan simbol dari nama fan club resmi EXO, EXO-L. Sedangkan “1485” menjadi lambang untuk tanggal 5 Agustus 2014, yang merupakan hari dimana nama fandom EXO-L diumumkan serta peringatan satu tahun rilis lagu hit EXO “Growl.”

Jessi

Nama fan club resmi Jessi merupakan JEBBIES, yang dalam bahasa ditranslasikan sebagai burung layang-layang. Manisnya, Jessi rupanya memiliki tato burung layang-layang pada lengan di tangan kiri.

Comments

Loading...