OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
7 Tempat Kece di Hong Kong yang jadi Setting Video Musik “You Are” Got7

Tanggal 10 Oktober kemarin boygroup asuhan JYP, Got7, telah merilis mini album dan video musik terbaru dari mereka, dan hasilnya sukses berat! Comeback kali ini berhasil ditanggapi positif oleh para penggemar musik Kpop dan banyak Ahgase (fandom Got7) yang menangis melihat keindahan dari video musik mereka yang berjudul “You Are”.

Comeback Got7 di tahun 2017 ini memang sangat spesial mengingat ini adalah album mereka yang ke 7, sesuai dengan nama grup yang mereka usung. Selain itu video musik track utama mereka juga mengambil setting di Hong Kong, di mana salah seorang membernya yaitu Jackson lahir dan besar di sana.

Kemegahan landscape kota Hong Kong tergambar dengan indah di video musik “You Are”. Kampung halaman Jackson ini adalah salah satu kota terpadat dengan lebih dari 7 juta penduduk hidup di dalamnya. Hamparan perumahan yang padat membuat Hong Kong menjadi salah satu kota vertikal dengan kerumitan arsitektur bangunannya.

Berikut mimin mau ngasih lihat nih, 6 tempat kece yang dijadikan setting tempat video musik mereka diambil di Hong Kong. Penasaran??? Cekidot

Apartemen Lai Tak Tsuen di Causeway Bay

City skyline dari Victoria Harbour

Montane Mansion di Quarry Bay

Hong Kong Cultural Centre (Pusat Kebudayaan)

Bagian Selatan Atap Lok Wah Estate Car Park

Mid-Levels Escalators, Pusat Kota Hong Kong

Pasar Ikan Emas di Tung Choi Street

Gimana, keren-keren kan tempatnya? Nih buat kalian yang belum sempet liat video musiknya mimin saranin segera cek video di bawah ini, kalau kata kids zaman now sih sungguh luar biasa estetik banget!

Comments

Loading...