Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

7 Web Drama Korea Teratas yang Harus Ada di Daftar Tontonan Kamu di Bulan Desember 2021

Apakah daftar tontonan drama kamu siap untuk bulan Desember? Jika tidak, jangan khawatir. Berikut ini adalah 7 web drama pilihan mulai bulan Desember yang harus ada pada daftar tontonan kamu.

User Not Found

Drama ini akan tayang pada 3 Desember di KOKTV dan Watcha Youtube. Drama dengan genre romansa ini akan diperankan oleh Bae JinYoung CIX, Shin SoHyun, Han YeJi, Jung HyunJi, Ahn SaeMin

Drama ini menceritakan MinJae, yang melakukan segala macam upaya untuk bermimpi menjadi orang dalam yang penuh kehadiran di sekolah, merasa bahwa semuanya telah berubah sejak dia pertama kali dipindahkan. Bukankah gadis tercantik di sekolah meminta untuk berteman dengannya? Itu sampai dia terjerat dalam rumor skinship yang provokatif dengan pria paling populer di SMA Woojeong. Ternyata semua insiden ini terjadi karena orang salah mengartikan MinJae sebagai gadis lain dengan nama yang sama “Yoo Minjae.” Bisakah MinJae menyelesaikan kehidupan sekolahnya sebagai orang dalam dengan aman tanpa ketahuan oleh siapa pun?

Mengapa kamu harus menantikannya? Karena drama ini akan mengeksplorasi seluk beluk banyak emosi yang dihadapi oleh kaum muda. Jam tangan ini dijamin menjadi jam tangan yang relatable namun menghibur.

The World Of My 17 Seasen 2

Drama dengan genre persahabatan, komedi, sekolah Mengisahkan tentang persahabatan dan pertumbuhan teman-teman sekolah menengah, ini menceritakan kisah indah hari-hari sekolah ketika teman-teman adalah seluruh dunia seseorang.

Drama yang diperankan oleh Choi YeNa, Lee WonJung, Han ChaeKyung, Hwang BoReumByeol, JiHan Mingguan, Kwon HyunBin (VIINI) ini dijamin akan menjadi tontonan yang menyenangkan dan akan melanjutkan cerita dari season 1. Beberapa anggota pemeran baru juga akan membawa cita rasa mereka ke musim baru. Tayang pada 15 Desember di Naver TV Cast dan vLive.

Tinted With You

Drama ini diperankan oleh Jun A.C.E, Yoo HyunWoo, Kim TaeJung. Drama dengan genre historis, roman, fantasi dan BL yang akan tayang pada 23 Desember di Viki.

Drama fantasi ini melakukan perjalanan melalui waktu ketika seorang siswa sekolah menengah modern terlibat dengan dua tokoh sejarah. Dinamika karakter antara karakter dari periode waktu yang berbeda akan membuat narasi yang menarik saat mereka menjelajahi dunia satu sama lain dan menerima perbedaan mereka sebagai hasil dari pola pikir berkala yang berbeda.

Cheongchunhyang Jeon

Tentang drama pemuda modern yang terungkap dengan latar belakang Namwon. Diperankan oleh Rocky ASTRO, Sei Weki Meki, Kim DoKyung. kita bisa menontonya di STEAM Game Platform pada bulan Desember.

Drama ini tidak hanya menampilkan pemeran yang menyenangkan, tetapi juga akan ditayangkan di platform game dan menjadi drama multi-akhir. Artinya, endingnya berubah sesuai pilihan penonton.

Love and Wish

Drama ini menceritakan tentang Son DaEun yang pindah ke apartemen dan sekolah baru di Seoul. Dia jatuh cinta pada tetangganya tetapi apakah ada sesuatu tentang dia yang tidak dia ketahui?

Para pemeran web drama ini yaitu YoungJae GOT7, Choi YeBin, Yoo JaeSang secara khusus dipuji karena kemampuan akting mereka yang mengejutkan para netizen. Banyak yang sangat mengantisipasi peran akting mereka yang akan datang serta garis cinta.

Color Rush 2

Color Rush Season 2 dengan genre BL, SMA dan misteri ini menceritakan kisah YeonWoo, yang mencari YuHan saat melacak hilangnya ibunya, dan SeHyun, teman sekelas yang mencoba melindungi YeonWoo.

Musim pertama sudah menjadi tontonan yang memukau sehingga musim kedua kemungkinan akan sama menawannya. Ada juga pemimpin baru di musim ini sehingga menarik untuk melihat dinamika hubungan baru. Diperankan oleh Yoo Jun dan Hyuk VIXX yang akan tayang di bulan Desember di saluran KT Media.

Tracer

Drama ini bergenre misteri yang diperankan oleh Im SiWan, Son HyunJoo dan Go AhSung. kamu bisa menontonnya di MBC dan wavve.

Sebuah cerita di mana hierarki internal dan plot balas dendam menjadi pusat di Divisi Pajak Kantor Regional Seoul. Drama ini pasti akan menghibur berdasarkan naskah dan kepribadian karakternya. Karakter Im SiWan berlidah tajam dan karakter Son HyunJoo arogan. Menarik untuk melihat dinamika di antara keduanya.

Latest Posts

Don't Miss