Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

7 Web Drama Tayang Oktober 2021 yang Harus Masuk Watchlist

Sudah memiliki watchlist untuk bulan Oktober? Selain sederet K-drama pilihan, juga akan ada web drama tayang Oktober 2021 yang wajib dinanti. Di bawah ini 7 rekomendasi web drama untuk watchlist kalian.

Web drama sedang menjadi fenomena tersendiri di dramaland Korea Selatan. Cerita ringan dengan episode pendek menjadi beberapa alasan mengapa web drama banyak digemari. Selain itu, web drama juga menghadirkan aktor dan aktris pendatang baru hingga dari K-pop idol. Sehingga memberikan kesegaran tersendiri dibandingkan K-drama.

Di bulan ini, sudah ada sederet web drama siap tayang. Berikut ini merupakan rekomendasi 7 web drama tayang Oktober 2021 yang wajib masuk ke dalam watchlist.

1. “Jinx”

Web drama yang tayang di Kakao TV ini menjadi salah satu paling dinanti. “Jinx” mulai tayang pada 6 Oktober kemarin dan dibintangi oleh idol-aktor Chani dari SF9 dan ‘WJSN’ Eunseo.

Cerita web drama ini mengenai seorang remaja pria yang akan mengalami kesialan setiap kali ia bersin. Masalahnya semakin bertambah ketika ia harus berhadapan dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Selain plot cerita yang manis, drama dengan genre fantasi romansa ini pun mengedepankan chemistry antara Chani dan Eunseo.

2. “Your Playlist”

Perpaduan antara drama dan musik memang selalu menarik. “Your Playlist” menghadirkan cerita melalui online playlist serta lagu-lagu yang merepresentasikan setiap episode. “High-teen growth” drama ini dibintangi oleh ‘ASTRO’ Sanha sebagai idol populer bernama panggung Big Daddy. Lalu ada juga ‘DreamNote’ SuMin, Han Gi Chan, Kim Ji Hoon, dan Han Seoul.

Teaser “Your Playlist” menunjukan bagaimana Big Daddy memiliki perasaan suka kepada Class President. Ia pun dengan percaya diri mengungkapkan perasaan tersebut.

Drama romansa ini akan tayang perdana pada 15 Oktober di Hellolive.

3. “Work Later, Drink Now”

Salah satu web drama tayang Oktober 2021 yang dinanti-nanti adalah “Work Later, Drink Now.” Drama yang akan tayang perdana pada 22 Oktober di TVING ini dibintangi oleh ‘Apink’ Eun Ji, Han Sun Hwa, Lee Sun Bin, dan ‘Super Junior’ Siwon.

Dalam drama ini diceritakan 3 orang wanita dengan profesi berbeda yang menjalani hari-hari dengan bekerja. Namun di malam hari, mereka akan berkumpul dan minum-minum bersama.

4. “My Sweet Dear”

Menantikan drama BL (boy love) baru? “My Sweet Dear” wajib dilirik. Web drama ini dibintangi oleh Jang Eui Soo, yang sebelumnya sudah berperan di BL drama populer “Where Your Eyes Linger”, “Mr. Heart”, dan “Nobleman Ryu’s Wedding.” Di drama ini, Jang Eui Soo akan beradu akting dengan Lee Chan Hyeong.

Drama ini mengisahkan tentang seorang populer chef dari world-renowned restaurant yang  harus berhadapan dengan chef lain setelah tiba-tiba datang ke dapurnya.

5. “Shall We Have A Cup Of Coffee?”

Ong Seong Wu semakin memperlihatkan kemampuannya sebagai aktor. Kali ini, idol dan soloist tersebut akan beradu akting dengan Park Ho San dalam “Shall We Have A Cup Of Coffee?”.

Web drama yang akan tayang pada 24 Oktober di Kakao TV ini menceritakan tentang seorang barista yang ingin belajar lebih jauh mengenai kopi. Ia akhirnya menjadi murid dari master kopi Park Seok.

6. “Heartbeat Broadcasting Accident”

Satu lagi web drama tayang Oktober 2021 yang wajib ditonton. “Heartbeat Broadcasting Accident” menceritakan tentang kisah cinta dua karyawan di perusahaan live commerce dengan dua orang influencer. Web drama yang akan tayang pada 22 Oktober ini juga dinanti-nanti karena akan memasangkan idol-aktor dari SF9, Zuho dengan Lim Na Young.

Sejak teasernya dirilis, “Heartbeat Broadcasting Accident” sudah menjadi salah satu web drama yang dinanti-nanti penayangannya.

7. “Peng”

Web drama terbaru dari Playlist Studio ini sudah pasti wajib masuk ke watchlist. “Peng” tayang perdana pada 7 Oktober kemarin dan sudah memperlihatkan keunikan dari setiap episodenya.

Cerita di web drama ini mengenai seorang wanita di usia 30-an tahun, diperankan oleh Yoon So Hui yang berniat untuk menikmati hidup sepenuhnya. Hingga ia dihadapkan dengan cinta dari 4 orang pria tampan.

 

Source: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss