OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

8 Aura Berbeda yang Dimiliki Baekhyun EXO

Sekilas mungkin Baekhyun dikenal sebagai idol yang lucu dan cheerful. Tapi para fans menyadari bahwa aura Baekhyun lebih dari sekedar itu. Ia merupakan seseorang yang memiliki banyak aura sekaligus dalam satu tubuh. Nggak percaya? Buktiin di bawah ini deh!

Fierce

Di saat-saat tertentu, Baekhyun bisa punya wajah yang fierce atau galak-galak seksi nih. Apalagi kalo lagi nge-dance, hilang sudah sosok Baekhyun yang kiyowo.

Seksi

Aura yang fierce biasanya emang nggak jauh-jauh dari seksi, makanya Baekhyun pun juga bisa dibilang punya aura seksi juga. Inget kan waktu dia tampil di panggung dan tiba-tiba buka baju buat nunjukkin badannya yang kian berotot? Beuuuh, anak gadis mana yang heboh akan keseksian Baekhyun satu ini?! Lemes lemes deh itu dengkul ~

Tajam

Meski seksi, fierce, dan tajam sekilas hampir sama, tapi ketiga hal itu sangat berbeda. Aura tajam adalah tentang memiliki keunggulan tertentu. Seperti saat Baekhyun memakai kontak lens berwarna biru, penampilannya bukan hanya seksi biasa tapi ada suatu aura yang spesial pada penampilannya.

Cute

Walau usianya udah seperempat abad, Baekhyun masih menjadi sosok yang kekanakan dan gemesin banget. Kepribadiannya yang lucu dan ramah berperan besar dalam menciptakan aura cute-nya.

Konyol

Tingkah Baekhyun emang suka ajaib dan menghibur. Selain suka bikin dirinya terliat konyol, dia juga hobi banget isengin orang lain dan bikin ngakak orang-orang di sekitarnya. Moodmaker!

Pemalu

Meski sering bertingkah malu-maluin, Baekhyun ternyata punya sisi pemula juga lo guys. Member-member EXO yang lain pun juga mengakui bahwa Baekhyun sebenarnya punya kepribadian yang pemalu juga.

Puppy

Kalo lagi cemberut gini, Baekhyun gemesinnya udah mirip sama puppy alias anak anjing! Uwuwuwuwuwu ~

Angelic

Dan ada kalanya nggak ada kata yang lebih baik untuk menggambarkan Baekhyun selain seperti malaikat. Visualnya sangat on point, tapi dia nggak terlihat seksi, pemalu, atau imut. Dia hanya bersinar dengan kegantengannya yang hikiki!

Nah dari 8 aura Baekhyun di atas, kamu paling suka yang mana nih?

Baca juga: Ini Alasannya Kenapa Banyak Idol yang Ingin Kolaborasi dengan Baekhyun

Comments

Loading...