test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

8 dari 13 Member Cosmic Girls Memperbarui Kontrak Mereka dengan Starship Entertainment

Starship Entertainment telah mengonfirmasi bahwa 8 dari 13 member Cosmic Girls telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi, dan meyakinkan para fans bahwa grup tersebut akan terus melakukan promosi bersama dan secara individu dalam musik dan berbagai bidang lainnya.

Agensi tersebut menyatakan:

“Halo, ini Starship Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada WUJUNG baik di Korea maupun di luar negeri yang terus mendukung Cosmic Girls dengan hati yang tidak berubah.

Starship Entertainment telah memperbarui kontrak eksklusif member-member Cosmic Girls Exy, Seola, Bona, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung, dan Yeonjung.

Dalam kasus member Luda dan Dawon, agensi melakukan diskusi yang panjang dan tulus dengan kedua artis tersebut, dan sayangnya, kontrak eksklusif kami dengan keduanya telah berakhir. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Luda dan Dawon atas kekuatan dan upaya yang mereka tunjukkan selama promosi. Starship menghormati keputusan Luda dan Dawon dan menawarkan dukungan dan dorongan di jalan baru mereka.

Selain itu, kami memberi tahu bahwa kontrak member Cosmic Girls Xuanyi, Cheng Xiao, dan Meiqi, artis Yuehua Entertainment yang berpromosi sebagai Cosmic Girls dengan member-member lain dan dengan agensi, juga telah berakhir.

Untuk delapan member Cosmic Girls yang memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka berdasarkan rasa saling percaya dan kesetiaan, Starship Entertainment bermaksud untuk berkonsentrasi pada upaya terbaiknya agar para member dapat bersinar lebih terang baik dalam aktivitas grup maupun individu mereka. Kami berjanji untuk memberikan setiap member dukungan penuh kami.

Tolong kirimkan sorakan hangat dan semangat kalian untuk semua member Cosmic Girls, yang masing-masing memulai babak baru dalam perjalanan mereka.

Terima kasih.”

Cosmic Girl memulai debutnya sebagai grup beranggotakan 13 orang pada bulan Februari 2016 dengan “MoMoMo”. Mulai tahun 2018, grup ini berfokus pada promosi dengan 10 member, karena 3 member China Xuanyi, Cheng Xiao, dan Meiqi mengarahkan promosi mereka ke luar negeri.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss