OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

8 Drakor yang Berkisah Mengenai Kesempatan Kedua

foto via Netflix

Terkadang ada kalanya kita merasa tidak memiliki banyak pilihan di hidup ini – baik itu kesulitan dalam menghadapi berbagai cobaan atau terjebak dalam kebosanan. Namun sesungguhnya,  selalu ada kesempatan kedua untuk membuka lembaran baru dan mulai dari awal. Lihat saja berbagai karakter di serial drama Korea yang menginspirasi ini!

Was It Love?

foto via Netflix

Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo) telah melepaskan harapan terhadap cinta sejak 14 tahun yang lalu,  namun seperti biasa, cinta baru selalu datang di saat tak terduga. Dalam kasusnya, ada empat calon pasangan yang mengejarnya! Selain urusan percintaan, keadaan juga memaksa Ae-jeong untuk memimpin produksi film baru agar dapat menyelamatkan perusahaannya. Pekerjaan barunya ini pun menghidupkan kembali mimpinya yang terhambat sejak 14 tahun yang lalu.

It’s Okay To Not Be Okay

foto via Netflix

Dua karakter utama di drama Korea It’s Okay to Not Be Okay mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup ketika bertemu dan belajar dari satu sama lain. Mun-yeong (Seo Yea-ji) belajar untuk mengontrol emosinya, sementara Gang-tae (Kim Soo-hyun) belajar untuk mengekspresikan emosinya. Keduanya membuat perubahan dengan keluar dari zona nyaman dengan menghadapi trauma masa kecil dan menemukan cinta.

Goblin

foto via Netflix

Kim Shin (Gong Yoo) adalah seorang goblin berusia 939 tahun yang hidup abadi. Dia telah menunggu lebih dari 900 tahun untuk bertemu dengan pengantinnya yang akan mencabut pedang di dadanya dan membebaskannya dari keabadian. Ketika Ji Eun-tak (Kim Go-eun) muncul sebagai pengantinnya, kehidupannya pun berubah selamanya. Terlepas dari usianya, Kim Shin belajar banyak dari Eun-tak. Hasilnya adalah sebuah cerita yang indah di mana keduanya mencoba menghadapi kehidupan, kematian, dan percintaan.

You’re All Surrounded

foto via Netflix

Empat detektif pemula, Eun Dae-gu (Lee Seung-gi), Eo Soo-seon (Go A-ra), Park Tae-il (Ahn Jae-hyeon), dan Ji Gook (Park Jeong-min), memulai karir mereka di serial You’re All Surrounded. Meski awalnya tidak bersemangat, tim muda ini akhirnya mampu mencintai profesi mereka. Dae-gu menyalahkan Kepala Detektif Seo Pan-seok (Cha Seung-won) untuk kematian ibunya dan khusus bekerja untuknya agar bisa balas dendam. Ketika mereka mengungkap misteri pembunuhan tersebut, Dae-gu mampu melepaskan amarahnya sejak masih kecil.

Second 20s

foto via Netflix

Comments

Loading...