OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

8 Hal dari ASTRO yang Harus Kamu Tahu

Guys, kamu pasti udah akrab kan dengan grup Kpop bernama ASTRO? Yup, grup beranggotakan 6 member yang dibentuk olek Fantagio ini udah wira-wiri di dunia perkipopan sejak tahun 2016 lalu. Dan buat kamu yang ngakunya seorang AROHA, pastinya wajib buat tahu hal-hal berikut ini!

Arti nama “ASTRO”

“Astro” berart bintang dalam bahasa Spanyol. Nama tersebut dipilih karena melambangkan keinginan para member untuk menjadi bintang cemerlang di hati fans. Sebuah segitiga dan panah terbalik yang terjalin dalam logo mewakili Astro dan para fans.

Debut melalui web-drama

Serial web “To Be Continued” yang tayang di tahun 2015 dibintangi oleh member-member Astro dan aktris Kim Se Ron. Di situlah pertama kalinya mereka muncul di layar, nggak seperti grup-grup lain yang debut di acara musik.

Dekat dengan idol-idol lain

Member Astro dan KNK berteman baik, dan mereka pernah tampil bareng beberapa kali. Moon Bin dan SinB GFRIEND adalah teman lama yang pernah ikut kelas tari bareng saat mereka sama-sama belum debut. Yerin GFRIEND dan Cha Eunwoo juga merupakan teman baik. Para member Astro pun juga cukup dekat dengan member Seventeen.

5 dari 6 membernya sekolah di Hanlim Multi Art School

Semua member ASTRO keluaci MJ, pernah atau sedangsekolah di Hanlim Multi Art School, sebuah SMA ngehits yang ada di Seoul. Sanha dan Rocky masih bersekolah di sana sekarang.

Masuk di chart Billboard

Salah satu album paling populer mereka adalah “Dream Part. 02”, yang dirilis pada tahun 2017, menempati peringkat nomor 5 di World Album Chart Billboard.

Sanha sebagai host variety show

Pada bulan Juli, San Ha menjadi host program remaja SBS MTV, Social Life of High Schoolers Nowadays (alias Yogobara). Co-host-nya adalah Umji GFriend, dan mereka bersama-sama memberikan nasihat suara kepada remaja tentang kekhawatiran mereka setiap hari Minggu pukul 10.30 [KST].

Aktor MoonBin

MoonBin mengawali karirnya sebagai aktor cilik dengan membintangi drama Boys Over Flower sebagai Yi Jung versi cilik.

Penghargaan Astro

ASTRO telah memenangkan beberapa penghargaan selama rentang karir mereka. Lebih dari 3 tahun, mereka telah memenangkan Male Rookie of the Year (Philippine K-Pop Awards ke-8), New Wave Award (2017 Asia Artist Awards), K-Pop Singer Award selama 2 tahun berturut-turut (Korean Culture Entertainment Awards), dan masih banyak lagi!

Baca juga: 3 Hal Yang Bikin ASTRO Berbeda Dengan Boygrup Lain

Comments

Loading...