OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

8 Hal dari WINNER yang Cuma Dipahami oleh Inner Circle

winner

WINNER, sesuai namanya grup ini, merupakan ‘pemenang’ dari sebuah survival show yang diadakan oleh YG tahun 2013 silam, namun mereka debut pada Agustus 2014. Sebagai grup asuhan YG Entertainment, tentunya mereka telah diprediksi akan jadi grup papan atas mengikuti kesuksesan grup-grup YG sebelumnya, BIGBANG dan 2NE1. Dan ternyata, prediksi tersebut benar adanya. Meski telah mengalami berbagai ujian, WINNER pun berhasil jadi boyband yang sangat diperhitungkan perannya di dunia Kpop dan itu semua nggak akan bisa mereka raih tanpa kehadiran dan dukungan para fansnya, Inner Circle. Berikut ini hal-hal menarik dari WINNER yang pasti dipahami oleh para InCles!

Jadi berbeda bukanlah hal yang salah

Siapa sangka, grup asuhan YG ini punya konsep yang nggak YG banget (yaitu konsep badass yang SWAG abis). Mereka justru hadir dengan nuansa baru, tampil layaknya seorang model catwalk dalam perilisan album debutnya dan punya warna musik yang agak mellow. Tapi bukan berarti mereka jelek maupun gagal, justru hal tersebut memberikan kesegaran baru bagi para Kpopers.

Jinwoo yang buta arah

Jinwoo-LostDalam acara WINNER TV, Jinwoo sempat nyasar saat berada di Jepang saat pengen ke sebuah toko dari hotel yang ditinggali mereka. Jarak yang seharusnya bisa ditempuh hanya 10 menit jadi dihabiskan hingga berjam-jam gara-gara doi nggak bisa baca peta! Aigoo, uri hyung-i ~

Seunghoon dan celana robek

Seung-Hoon-PantsGara-gara terlalu semangat pas tampil di panggung dan celana yang mungkin terlalu ketat, celana Seunghoon pun robek pas doi tampil di acara musik! Mau nggak mau, celana dalam putihnya jadi keliatan deh~ Kkkkkk.

Boikot DVD

winner-boycott-1Nunggu WINNER comeback itu butuh kesabaran ekstra. Butuh waktu hingga setahun lebih setelah debut untuk mereka bisa comeback. Karena cape di-php oleh Papa YG, para Inner Circle pun akhirnya memutuskan untuk memboikot DVD WWIC (fanmeeting) di Seoul. Dan akhirnya, usaha Inner Circle itu beneran membuahkan hasil loh!

Seungyoon lebih mementingkan WINNER

KangSeungYoonSebelum bergabung dengan WINNER, Kang Seungyoon adalah solois yang cukup menjanjikan. Tapi doi memilih untuk bergabung dengan WINNER dibanding menjadi solois. Doi juga menolak tawaran untuk memiliki lagu solo dalam album WINNER dan mempersilahkan member lain untuk memilikinya.

Mino dalam New Journey to the West

minoMino menunjukkan bakatnya dalam variety show dengan bergabung dalam acara ini di season ke-3 dan 4. Dalam NJttW, bahkan disiarkan saat Mino dicukur rambutnya! Dan hal tersebut pun menjadi trending topic di situs pencarian Naver. Dengan memenangkan sebuah tantangan, Mino juga berhasil membuat dirinya dan member WINNER lain ikut dalam acara Youth Over Flower, di mana mereka jadi grup Kpop pertama yang ikut dalam acara tersebut. Daebak!

Kecintaannya pada binatang

winner petWINNER punya beberapa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing dalam dorm-nya. Mereka sering banget nunjukkin “kemesraan” dengan mahkluk-mahkluk berkaki empat ini dalam siaran maupun foto di Instagram. Duh, gemes!

Mereka akrab dengan anak-anak

winner and kidsSalah satu hal yang bikin mereka jadi makin idaman, yaitu mereka bisa akrab dan seru-seruan dengan anak-anak! Tonton aja Half Moon Friends kalo nggak percaya. Pokoknya papa-able banget deh~

Baca juga: 10 Becandaan yang Cuma Bisa Dimengerti Anak Kpop

Comments

Loading...