OUR NETWORK

8 Hal Menarik dalam “Why Secretary Kim?” yang Bikin Betah Buat Ditonton

“Why Secretary Kim?” jadi salah satu drama yang kini tengah rame diminati para drakor-mania. Ide ceritanya yang menarik dengan detail-detail unik yang menyegarkan bikin penonton betah buat nonton dan menantikannya setiap minggu. Berikut ini lah beberapa hal menarik dari drama ‘Why Secretary Kim?”!

Nggak ada konflik orang tua

Sering banget nggak sih kita temuin dalam drama Korea di mana orang tua sang tokoh utama nggak setuju dengan hubungan cinta anaknya? Apalagi kalo pacar sang anak beda status dengan mereka. Tapi di drama ini beda, orang tua Lee Young Joon baik dan setuju aja tuh dengan hubungannya dengan sang sekretaris, bahkan agak ngejodohin juga pada awalnya. Mereka adalah sepasang orang tua dari kalangan chaebol yang baik dan lucu! Satu hal yang sangat jarang kita temui di drama-drama lain nih!

Becandaan dan obrolan konyol yang bikin ngakak

Lee Young Joon yang angkuh dan narsis banget ini seringkali ngomongin hal-hal yang ngeselin tapi lucu banget. Dan kayaknya cuma sekretaris Kim yang sanggup menghadapinya.

Karakter utama cewek yang kuat dan tahu dirinya berharga

Dengan profesinya sebagai sekretaris andalan seorang bos besar, Kim Mi So adalah cewek yang bijaksana, percaya diri, tahu harga dirinya dan nggak bergantung pada orang lain untuk setiap hal kecil. Ia tahu dengan pasti apa yang diinginkannya dan nggak takut untuk meminta apa yang diinginkannya dan pantas diterimanya.

Bromance

Sebagai sahabat Lee Young Joon, Park Yoo Sik seringkali bingung harus kasihan atau ngetawain curhatannya. Selain sering becandain Lee Young Joon, Park Yoo Sik juga suka memberikan saran tentang pacaran yang bermanfaat yang Young Joon walau sering disalahartikan.

Plot yang nggak bertele-tele

Di episode pertama, Sekretaris Kim menyerahkan surat pengunduran dirinya dan kemudian ceritanya pun bergerak cepat dengan evolusi hubungan Mi So dan Young Joon. Nggak ada pengenalan atau pengembangan karakter yang lambat, dan membuat drama ini jadi nggak ngebosenin buat ditonton.

Efek kartun dan suara yang cute

Yang unyu dari drama ini adalah adanya efek kartun dan suara yang lucu dalam beberapa adegannya, seperti untuk menghiasi narsisisme yang dilakukan Young Joon.

Mimpi dan kejadian di masa kecil yang misterius

Young Joon benci disentuh oleh cewek, tapi Mi So adalah satu-satunya pengecualian. Mimpi buruk dan reaksinya ketika bangun mengungkapkan masa kecilnya yang sensitif dan kesepian yang ngga pernah menerima kasih persaudaraan dan kepastian yang sangat ia butuhkan. Selain itu, Young Joon juga bukan satu-satunya yang mengalami mimpi dan kenangan masa kecil yang misterius. Mimpi buruk yang berulang-ulang ini yang entah bagaimana saling terkait, memberi kita wawasan tentang keadaan pikiran dan kepribadian mereka yang sebenarnya.

Usaha lucu Lee Young Joon untuk jadi romantis

Seru banget nggak sih liat Young Joon yang awalnya sombong dan narsis abis ini tiba-tiba beribah jadi sosok yang (berusaha) romantis demi Mi So? Hadiah dan kejutan Young Joon sangat sentimental, nggak terduga, dan unik sehingga kita jadi penasaran dengan apa yang akan bakal dia lakukan selanjutnya.

Siapa nih di antara kamu yang lagi ngikutin “Why Secretary Kim?”?

Baca juga: Punya Rating Tinggi Sejak Awal Episode, Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton “Why Secretary Kim?”

Comments

Loading...