OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

8 Idol Dengan Bakat Unik dan Menarik Tersembunyi

Berbicara mengenai bakat para idol memang tak cukup mengenai kemampuan menyanyi, menari atau bahkan menciptakan lagu. Banyak idol dengan bakat unik dan menarik lain yang mungkin tak diketahui sebelumnya. Padahal, bakat yang mereka miliki menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Berikut ini merupakan 8 idol dengan bakat unik dan menarik yang selama ini tersembunyi.

1. ‘WayV’ Kun

Belum banyak yang tahu bahwa leader dari WayV sekaligus debutan NCT U dan NCT 2018 ini memiliki sebuah bakat unik. Kun beberapa kali pernah memukau para member sampai penggemar dengan kemampuan sulap! Trik permainan kartu yang dilakukan oleh idol yang berpromosi di Tiongkok tersebut sudah tentu membuat penggemar, member NCT serta WayV sampai ‘Super Junior’ Lee-teuk yang menjadi MC terkesima.

2. ‘TWICE’ Dahyun

Sebagai lead rapper di girl group TWICE, bakat dari Dahyun memang tak perlu lagi dipertanyakan. Namun menariknya, idol dengan sebutan kesayangan Dubu ini juga memiliki bakat lain.

Dahyun dikenal begitu fleksibel. Di acara Weekly Idol sebelumnya, Dahyun memperlihatkan bagaimana ia bisa melipat punggung sampai kepalanya menyentuh kaki! Tentu bukan bakat yang bisa dimiliki semua orang, bukan?

3. ‘Weki Meki’ Lua

Rupanya bukan hanya Dahyun yang menjadi idol dengan bakat unik fleksibilitas. Lua, member dari girl group Weki Meki pun tak jauh berbeda.

Pada acara Weekly Idol pula, Lua menunjukan bagaimana ia sangat fleksibel pada bahu dan punggung. Bukan hanya tangannya bisa melengkung 180 derajat, namun ia bahkan bisa memasukan kepalanya melalui tangan dan keluar kembali. Luar biasa!

4. ‘SEVENTEEN’ The8

Lead dancer serta bagian dari Performance Unit SEVENTEEN ini bukan hanya handal dalam hal koreografi tarian serta rap. Ia juga memiliki kemampuan lain yang belum banyak diungkap. The8 rupanya mampu memainkan senjata dari masa lampau, nunchucks. Permainan nunchucks dari The8 bukan hanya impresif, tapi juga cukup menakutkan.

5. ‘BTS’ J-Hope

Comments

Loading...