OUR NETWORK

8 K-Drama 2019 yang Tak Boleh Dilewatkan (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, masih ada sederet K-drama 2019 lain yang sama sekali tak boleh dilewatkan. Drama terbaru yang dirilis sepanjang paruh awal tahun 2019 ini bukan hanya mengusung sederet pemain para aktor papan atas. Namun juga genre dan juga plot yang tak terduga!

Di bawah ini merupakan bagian kedua untuk sederet K-drama 2019 yang tentu saja sama sekali tak boleh dilewatkan. Check this out!

5. Absolute Boyfriend

“Absolute Boyfriend” menjadi salah satu K-drama 2019 dengan genre rom-com yang wajib masuk ke dalam watchlist. Drama yang dibintangi oleh Minah, Hong Hong Hyun dan Yeo Jin Goo ini juga memberikan sisipan sisi scientific fantasy yang menjadikannya semakin menarik.

Selain itu, chemistry yang ditunjukan oleh 3 aktor pemeran utama, Minah, Hong Hong Hyun dan Yeo Jin Goo juga menjadi sebuah daya pikat tersendiri. Minah, Hong Hong Hyun dan Yeo Jin Goo seakan begitu natural dalam memainkan karakter mereka di drama. Menjadikan cinta segitiga yang membelit karakter mereka pun membuat penonton baper habis-habisan.

“Absolute Boyfriend” menceritakan perjalanan asmara Da Da (Minah), seorang special effects makeup artist yang baru saja mengakhiri hubungan asmara selama 7 tahun dengan aktor papan atas Ma Wang Joon (Hong Hong Hyun). Saat itulah ia bertemu dengan robot, Young Goo (Yeo Jin Goo) yang diprogram untuk menjadi kekasih sempurna.

Drama ini memiliki jalan cerita yang ringan dan penuh dengan adegan romantis. Pas ditonton untuk penggemar drama dengan genre serupa.

6. Beautiful World

“Beautiful World” menjadi salah satu drama dengan tema yang cukup berat pada tahun ini. Bila di awal tahun terdapat “SKY Castle” yang membahas mengenai sistem pendidikan di Korea Selatan. Maka “Beautiful World” pun mengangkat fokus yang nyaris sama. Hanya saja, cerita di drama ini bukan mengenai persaingan di bidang pendidikan. Melainkan bullying.

Comments

Loading...