OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

8 K-Drama 2019 yang Tak Boleh Dilewatkan (Part 1)

Memasuki pertengahan tahun, sudah terdapat sederet K-drama 2019 yang meraih kesuksesan. Tentunya sangat layak masuk ke dalam daftar untuk ditonton. Menariknya, berbeda dengan tahun sebelumnya drama baru pada pertengahan awal tahun ini hadir dalam berbagai genre berbeda.

Di bawah ini merupakan 8 k-drama 2019 yang sangat wajib untuk ditonton dan tak boleh dilewatkan.

1. “Her Private Life”

“Her Private Life” merupakan drama dengan genre romance comedy yang sangat layak untuk ditonton. Diperankan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook, drama satu ini mengisahkan tentang kurator seni Sung Duk Mi dan seorang artis Ryan Gold. Percintaan keduanya dibumbui dengan permasalahan mengenai rahasia terpendam Sung Duk Mi.

K-drama 2019 ini wajib ditonton bukan hanya karena jalan ceritanya yang ringan, atau pun chemistry yang ditunjukan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Namun juga karena menjadi salah satu drama Korea dengan hubungan percintaan yang manis dan sehat. The realest relationship goal!

Karakter Ryan Gold yang diperankan oleh Kim Jae Wook digambarkan secara sempurna sebagai kekasih idaman. Membuat penonton baper setiap adegan romansa bersama Sung Duk Mi, yang diperankan oleh Park Min Young.

2. “SKY Castle”

Mengambil waktu penayangan sejak akhir 2018 sampai awal tahun ini, “SKY Castle” meraih sukses besar. Drama ini tak nyaris tak mengisahkan mengenai romansa atau pun percintaan. Sebaliknya, permasalahan justru terfokus pada cerita keluarga. Tentunya tak sekedar cerita keluarga biasa. Terdapat fokus pada sistem pendidikan sampai ketimpangan antara kaya dan miskin yang juga menjadi inti cerita.

Drama “SKY Castle” mengisahkan keluarga elite yang tinggal di perumahan mewah Sky Castle. Ambisi, kebohongan, rahasia, dan juga kepalsuan menjadi warna cerita di drama yang dibintangi aktor ternama  Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan banyak lain. Selain juga sederet aktor serta aktris pendatang baru yang mendapatkan popularitas setelah membintangi “SKY Castle”.

Comments