Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

8 K-drama Dengan Cerita Menghangatkan Hati – Introvert Wajib Nonton! (Part 2)

K-drama dengan cerita menghangatkan hati memang selalu memberikan perasaan spesial tersendiri. Tipe serial drama ini sangat cocok ditonton untuk menghabiskan waktu seorang diri. Untuk itu, introvert wajib nih masukan serial drama berikut dalam watchlist.

Cerita romansa yang ringan, lika-liku kehidupan sehari-hari yang realistis, maupun drama percintaan dengan akhir yang menghangatkan hati menjadi tontonan cocok bagi introvert. Pasalnya mereka dengan kepribadian introvert memang cenderung lebih senang menghabiskan waktu sendiri. Ketimbang bersama dengan orang lain.

Melanjutkan daftar bagian pertama sebelumnya, berikut ini deretan K-drama dengan cerita menghangatkan paling wajib ditonton.

5. “Love In Contract”

“Love In Contract” merupakan serial drama romansa dengan cerita ringan. Beberapa bagian dari serial ini juga dijamin akan membuat penonton ikut berdebar dan tersipu-sipu.

Cerita di drama ini mengikuti perjalanan karir Choi Sang Eun (Park Min Young) sebagai istri atau pacar sewaan. Para klien bisa menyewa jasa Sang Eun untuk menemani hadir di acara-acara tertentu sebagai pacar maupun istri. Beberapa klien bahkan meminta Sang Eun untuk berpura-pura menjadi istri mereka sehari-hari.

Meskipun sukses sebagai istri dan pacar sewaan, kehidupan asmara Sang Eun justru selalu sial. Sampai ia akhirnya berniat pensiun dan merasakan perasaan berbeda kepada sang klien setia, Ji Ho (Go Kyung Pyo). Di sisi lain seorang bintang terkenal, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) hadir dalam hidup Sang Eun dan berniat menggunakan jasanya.

6. “A Piece Of Your Mind”

“A Piece Of Your Mind” mengeksplorasi sisi seorang introvert yang sulit mengungkapkan perasaan. Drama ini sudah pasti cocok ditonton para introvert yang mungkin akan relate dengan para karakternya.

Seorang programer AI, Ha Won (Jung Hae In) memiliki perasaan untuk sang sahabat masa kecil, Ji Soo ( Park Ju Hyun). Perasaan cinta tersebut tidak pudar meski Ji Soo sudah menikah. Ha Won tidak pernah bisa mengungkap perasaan yang ia miliki kepada sang sahabat.

Di sisi lain ada Seo Woo (Chae Soo Bin), seorang sound engineer dan rekan kerja Ha Won yang jatuh cinta kepadanya.

7. “I’ll Go to You When the Weather Is Nice”

Cerita dan plot “I’ll Go to You When the Weather Is Nice” sangat ringan sehingga cocok ditonton oleh introvert. Serial ini menyoroti permasalahan, kepribadian para karakter, dan juga perkembangan mereka.

Mok Hae Won (Park Min Young) seorang cellist yang merasa lelah dengan hidup setelah sederet permasalahan yang dilalui. Ia pun memutuskan kembali pulang ke desa dan pindah dari kota, Seoul. Di sini ia bertemu teman masa kecil sekaligus mantan teman satu kelas, Eun Seob (Seo Kang Joon). Eun Seob tetap tinggal di kota kecil tersebut untuk menjalankan usaha toko buku keluarga.

Keduanya bertemu ketika musim dingin dan bersama-sama mereka saling menyembuhkan luka diri satu sama lain. Sebelum perasaan lebih yang mereka miliki ikut tumbuh.

8. “Summer Strike”

“Summer Strike” memiliki cerita yang tidak kalah menghangatkan. Kedua karakter di drama ini memiliki kepribadian introvert pula. Mereka hadir dengan permasalahan masing-masing sebelum mendapatkan ketenangan satu sama lain.

Yeo Reum (Seolhyun) mengalami kesialan demi kesialan dalam hidup. Mulai dari karir yang berantakan, diputuskan pacar, sampai puncaknya sang ibu meninggal dalam kecelakaan. Keadaan tersebut membuat Yeo Reum lelah dengan hidup dan memutuskan pindah dari kota ke sebuah kota kecil pinggir pantai.

Di kota ini Yeo Reum bertemu Ahn Dae Beom (Im Siwan), pegawai perpustakaan yang sangat baik hati meski pendiam. Perlahan-lahan keduanya mulai memiliki perasaan lebih satu sama lain.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss