Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

8 K-Drama yang Banyak Adegan Aksi dan Banyak Adegan Romantisnya Juga

Untuk pecinta K-drama yang membutuhkan romansa dalam cerita tetapi juga menyukai aksi yang intens.

Daftar K-Drama berikut sempurna untuk ditonton ketika kalian, chingu atau ayang kalian mencoba memutuskan sesuatu untuk ditonton tetapi menyukai genre yang berbeda.

Berikut adalah 8 K-drama yang merupakan perpaduan sempurna antara aksi dan romansa!

1. “Healer”

Ji Chang Wook memainkan anti-hero bernama Seo Jung Hoo, yang menghabiskan malamnya menjalankan tugas untuk menghemat uang. Dia melakukan ini agar dia bisa menjalani sisa hidupnya terpencil dari dunia sampai suatu hari, dia jatuh cinta dengan Chae Young Shin (Park Min Young).

“Healer” adalah salah satu K-drama yang sangat mengejutkan karena ada adegan aksi yang bahkan orang yang berjiwa romantis pun akan senang menontonnya. Ada beberapa adegan di sepanjang serial di mana Seo Jung Hoo mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan masa lalunya. Ini juga membantu bahwa pekerjaannya menjalankan tugas untuk orang-orang yang tidak dikenal, yang melibatkan sedikit tindakan. Dan bagi mereka yang menyukai sisi romantis, chemistry dan kisah cinta antara Young Shin dan Jung Hoo adalah salah satu yang terhebat yang pernah ada!

2. “Flower of Evil”

Lee Joon Gi membintangi bersama Moon Chae Won dalam film thriller misteri “Flower of Evil.” Karakternya Baek Hee Sung adalah suami yang sempurna dan ayah yang menyayangi seorang gadis kecil. Bagi dia mata yang terlihat sempurna, tetapi ada kehidupan lain yang dia jalani – kehidupan yang penuh dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan. Istrinya, Cha Ji Won, adalah seorang detektif dan berada di tengah-tengah perburuan kucing-dan-tikus yang akan membawanya ke suaminya sebagai tersangka utama.

Keberhasilan “Flower of Evil” disebabkan oleh berbagai faktor: alur cerita, cliffhanger yang ada di ujung kursi, pengembangan karakter, dan tentu saja, kisah cinta antara Ji Won dan Hee Sung. Ini adalah genre kejahatan / thriller, tetapi pemirsa juga terkejut melihat bahwa aspek romansa dari seri ini sangat manis dan layak untuk dinikmati. Melihat cinta sejati antara dua karakter sebagai suami dan istri saat mereka mencoba memecahkan misteri seputar Hee Sung adalah perpaduan sempurna dari dua genre.

3. “Strong Woman Do Bong Soon”

“Strong Woman Do Bong Soon” dibintangi oleh Park Bo Young sebagai calon pembuat game yang terlahir dengan kekuatan super. Dia bertemu Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO sebuah perusahaan game, yang kebetulan membutuhkan pengawal. Dia akhirnya mempekerjakan Do Bong Soon dengan bonus tambahan membiarkan dia mengembangkan permainan sementara dia bekerja untuknya.

Ketika kalian mendengar sinopsis “Strong Woman Do Bong Soon”, kalian mungkin berpikir bahwa ini lebih pada sisi romantis, tetapi ternyata ada banyak aksi yang terlibat. Ketika kalian memiliki pemeran utama wanita yang menjadi pahlawan pemberantasan kejahatan sambil juga mencoba memilah-milah perasaannya, kalian dapat mengharapkan banyak adegan romantis yang lucu bersama Do Bong Soon menggunakan kekuatan supernya.

4. “Happiness”

“Happiness” dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif, dan Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis dari Kantor Polisi Gyeonggi. Keduanya adalah teman sekelas di sekolah menengah dan berakhir dalam situasi apokaliptik di mana orang terinfeksi oleh virus yang mengubah mereka menjadi makhluk seperti zombie. Keduanya berjuang untuk hidup mereka dan untuk orang lain.

Serial Park Hyung Sik lainnya yang patut dicatat adalah “Happiness.” Ketika latar belakang kisah romantis melibatkan kiamat seperti zombie, kalian pasti bisa mengharapkan banyak aksi. Terlebih lagi karena fakta bahwa Yi Hyun dan Sae Bom adalah seorang detektif dan agen polisi. Penonton akan terkejut mengetahui bahwa ada romansa yang menyentuh hati di inti dari alur cerita apokaliptik ini, membuat adegan-adegan yang mengerikan dan mengerikan hampir tak tertahankan.

5. “Come and Hug Me”

Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) keduanya saling jatuh cinta di sekolah menengah. Mereka adalah cinta pertama satu sama lain, dan tidak ada di dunia ini yang tidak akan dilakukan Do Jin untuk Jae Yi. Sayangnya, ayah Do Jin gila dan akhirnya membunuh seluruh keluarga Jae Yi. Dia tidak bisa membunuh Jae Yi, tapi ini membuat Do Jin dan Jae Yi terpisah. Ketika keduanya tumbuh dewasa, mereka menemukan jalan ke kehidupan masing-masing lagi tetapi ayah pembunuh Do Jin keluar dari penjara, dan dia ingin menyelesaikan pekerjaan yang dia mulai dengan membunuh Jae Yi.

Intensitas kisah pembunuh berantai di garis depan serta kisah cinta yang penuh gairah antara Do Jin dan Jae Yi adalah penyeimbang yang sempurna. Getaran keseluruhan dari seri ini dikemas dengan ketegangan dan aksi, yang hanya membuat kisah cinta menjadi lebih romantis. Kalian akan menghargai melihat Jang Ki Yong berseragam saat ia berperan sebagai detektif yang bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan orang jahat dan melindungi wanita yang dicintainya.

6. “Descendants of the Sun”

Dalam “Descendants of the Sun,” Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin bersama Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon. Yoo Shi Jin adalah seorang kapten tentara yang jatuh cinta pada Dr. Kang. Mereka memulai angin puyuh romansa meskipun latar belakang mereka berbeda. Meskipun mereka ingin bersama, pekerjaan Yoo Shi Jin secara konsisten mempertaruhkan nyawanya, yang sulit untuk ditangani oleh Mo Yeon.

Serial romantis klasik ini berpusat di sekitar dua kisah cinta yang terjadi di negara fiksi. Meskipun dikenal dengan chemistry antara pasangan, ada banyak aksi di latar belakang karena tentara dihadapkan dengan banyak masalah dengan berbagai karakter jahat yang mencoba melakukan kejahatan dan menyakiti orang. Serial penuh aksi ini tidak hanya akan membuat kalian bertanya-tanya apa yang akan terjadi di akhir, tetapi kisah cinta antara dua pasangan utama pasti akan memenangkan hati kalian!

7. “City Hunter”

Dalam “City Hunter,” Lee Min Ho memainkan karakter bernama Lee Yoon Sung, yang menyamar di Blue House sebagai ahli IT sehingga ia dapat menindaklanjuti rencana ayahnya untuk membalas dendam. Di sana ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai bodyguard. Keduanya membentuk aliansi ketika mereka menyadari bahwa rencana balas dendam mereka serupa. Dalam prosesnya, mereka terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

Seri klasik ini didasarkan pada manga Jepang yang pernah populer, dan mendapatkan banyak popularitas di Korea maupun internasional. Anda bisa melihat sekilas Lee Min Ho yang melakukan beberapa adegan aksi dan perkelahian yang sangat serius di sepanjang seri. Secara mengejutkan sangat menghibur, tetapi yang paling menarik adalah melihat romansa yang berkembang antara Na Na dan Yoon Sung.

8. “The K2”

Dalam “The K2,” Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, yang bekerja sebagai pengawal tangguh dan setia Go Ahn Na (Yoona), tetapi juga akhirnya jatuh cinta padanya.

Kalian benar-benar tidak bisa lepas dari kenyataan bahwa Ji Chang Wook sangat luar biasa dalam K-drama aksi/romantis. Dia memiliki kemampuan untuk membuat adegan aksi apa pun terlihat mulus dengan mudah sambil terus mempertahankan hubungan yang penuh kasih dan romantis dengan rekannya.

Dan yang membuat pasangan ini semakin hot adalah kisah cinta mereka. Segala sesuatu tentang kisah cinta antara Je Ha dan Ahn Na sangat menyentuh dan indah di serial ini, terutama bagaimana Je Ha terus menyelamatkan dan melindunginya.

 

Itu lah K-Drama yang banyak adegan aksi dan banyak adegan romantisnya juga, mana yang sudah kamu tonton?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss