OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

8 Momen Bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu dalam Serial Twogether

foto via netflix

Persahabatan menggemaskan antara dua aktor Asia ternama Lee Seung-gi dan Jasper Liu menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam serial variety show Twogether. Kecanggungan yang terlihat di awal pertemuan langsung menghilang begitu keduanya mulai berpetualang bersama di berbagai negara untuk bertemu dengan para penggemar mereka. Meski Seung-gi dan Jasper berasal dari dua negara  yang berbeda, mereka tidak sungkan untuk mempelajari bahasa masing-masing agar bisa mengenal satu sama lain lebih dalam. Tidak heran apabila banyak penggemar yang jatuh hati dengan bromance mereka yang sering mengundang tawa.

Berikut ini adalah beberapa momen bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang yang tidak boleh kalian lewatkan di Twogether!

1. Menjadi akrab karena hal yang konyol

foto via netflix

Saat keduanya memulai perjalanan di Yogyakarta, Jasper sempat memberikan pengakuan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berbagi kamar dengan selebriti lain. Hal tersebut pun langsung membuat Seung-gi tertawa dan mampu mencairkan kecanggungan yang ada di antara mereka sebelumnya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi keduanya untuk bisa merasa nyaman dengan satu sama lain.

2. Mulai mempercayai satu sama lain

foto via netflix

Kalimat “Aku percaya padamu, kamu percaya padaku” menjadi kalimat andalan bagi keduanya di setiap misi. Hal ini dapat terlihat ketika mereka berusaha melewati dua pohon di alun-alun Yogyakarta dengan keadaan mata tertutup. Apabila mereka berhasil melewati kedua pohon tersebut, maka segala doa dan harapan mereka dapat terkabul. Siapa yang tidak akan meleleh melihat Lee Seung-gi dan Jasper berjalan berangkulan agar dapat menyelesaikan misi tersebut!

3. Saling menunjukkan rasa peduli

foto via netflix

Keakraban Seung-gi dan Jasper terus terlihat di sepanjang serial Twogether. Mereka tidak pernah ragu menunjukkan rasa kepedulian terhadap satu sama lain, termasuk ketika Seung-gi membantu membersihkan pasir di wajah Jasper yang saat itu sedang kelelahan setelah misi menangkap ikan dan menggambar di pasir di Bali.

Comments

Loading...