OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

8 Pasangan di Drama Korea yang Berhasil Keluar dari Jebakan Friendzone

Friendzone itu ibarat punya gebetan tanpa disadari. Awalnya cuma niat sahabatan, eh nggak tahunya malah tumbuh benih-benih perasaan. Di antara kamu, pasti banyak nih yang ngalamin hal ini, hayo ngaku deh?! Kkkkk.

Di dunia drama Korea pun ada juga guys yang namanya friendzone. Buktinya, ada beberapa pasangan yang memulai hubungannya sebagai teman dan kemudian berubah jadi pacaran. Meskipun plotnya bisa diprediksi, tapi kisah cinta kayak gini slalu berhasil bikin kita baper dan gemes! Berikut ini nih 8 pasangan di drama Korea hasil dari jebakan friendzone!

Reply 1997

Yoon Yoon Jae dan Sung Shi Won awalnya bersahabat sejak kecil. Beranjak dewasa, Yoon Jae ternyata naksir sama Shi Won. Tapi karena Shi Won naksir orang lain dan hanya menganggap Yoo Jae cuma sekedar sahabat, ia pun menolaknya. Tapi yang namanya jodoh, beberapa tahun kemudian mereka ketemu lagi dan bisa bersama juga akhirnya ~

Fight My Way

Bersahabat dan saling mendukung satu sama lain, membuat Ko Dong Man dan Choi Ae Ra akhirnya  menyadari bahwa mereka sama-sama memiliki perasaan yang nggak biasa. Cinta hadir karena mereka telah saling terbiasa dan bergantung satu sama lain.

The Time I’ve Loved You

Berteman sejak 17 tahun lalu dan selalu bersama serta saling bergantung, nggak mungkin banget kalo Oh Ha Na dan Choi Won nggak jatuh cinta pada akhirnya. Chemistry mereka bikin pengen ngejodohin di dunia nyata deh!

You Drive Me Crazy

Drama spesial 2 episode ini nyertain tentang Han Eun Seong yang maksa buat tinggal di rumah sahabatnya, Kim Rae Wan, karna rumahnya harus dibenerin. Dua sahabat yang sebelumnya pernah nggak sengaja tidur bareng ini pun semakin menumbuhkan cinta antara keduanya ketika tinggal bareng selama beberapa hari.

Wightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung adalah teman masa kecil yang ketemu lagi saat kuliah. Mereka dekat lagi karena Joon Hyung terus mengganggu Bok Joo. Tapi perlahan, Joon Hyun dan Bok Joo mulai menyadari bahwa perasaan mereka jauh lebih dalam dari sekedar persahabatan.

School 2017

Tae Woon dan Eun Ho memulai hubungannya sebagai teman sekelas yang suka berantem satu sama lain, tapi Tae Woon perlahan mulai menyadari perasaannya pada Eun Ho dan akhirnya mengakui cintanya padanya.

Personal Taste

Jeon Jin Ho mengaku sebagai seorang gay agar bisa tinggal serumah dengan Park Gae In. Mereka pun akhirnya menjadi sahabat. Tapi karena Jin Ho hanya pura-pura jadi gay, ia pun akhirnya jatuh conta deh dengan Gae In setelah beberapa waktu.

Twenty Again

Saat berusia 19 tahun, Ha No Ra telah hamil dan ia pun harus menikah dan merelakan pendidikanya. 20 tahun kemudian, No Ra bertemu teman SMA-nya, Cha Hyun Suk. Meskipun mereka bersahabat saat SMA dulu, terungkap bahwa Cha Hyun Suk ternyata pernah naksir padanya.

Yang mana aja nih drama tentang friendzone favorit kamu?

Baca juga: Persahabatan Antara Idol Cowok Cewek yang Bikin Curiga Kalau Mereka Sebenarnya Friendzone

Comments

Loading...