OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

8 Penampilan “The King Of Mask Singer” Terbaik yang Pasti Buat Merinding! (Part 1)

Sederet idol, artis, musisi, sampai aktris pernah menyumbangkan penampilan “The King Of Mask Singer”. Program acara musik dari MBC ini memang memiliki konsep yang unik dan berbeda dari music show lain. Saking uniknya, “The King Of Mask Singer” bahkan sampai diadopsi di berbagai negara berbeda.

Di program ini, para kontestan yang tampil akan mengenakan kostum atau topeng. Sehingga penampilan “The King Of Mask Singer” mereka benar-benar berdasarkan dari penyampaian lagu serta vokal dari para kontestan. Sehingga sama sekali tak mengherankan bila terdapat banyak sekali penampilan di program acara ini yang bisa dikatakan terbaik.

Di bawah ini, kami memilih 8 penampilan “The King Of Mask Singer” terbaik. Penting diketahui daftar di bawah ini mengandung SPOILER untuk siapa saja yang berada di balik topeng ya!

1. ‘Super Junior’ Kyuhyun – “I Don’t Love You” dari Urban Zakapa

‘Super Junior’ Kyuhyun sendiri bukan sosok yang sama sekali asing di panggung “The King Of Mask Singer”. Sebaliknya, vokalis sekaligus member termuda dari Super Junior ini sempat menjadi salah satu juara di program acara tersebut. Bahkan pada penampilan terakhirnya, Kyuhyun pun sempat mencatatkan 5 kali kemenangan berturut-turut.

Di salah satu penampilan terbaru Kyuhyun, vokalis yang memilih mengenakan topeng Genie ini membawakan beberapa lagu berbeda. Salah satunya, “I Don’t Love You” dari Urban Zakapa. Aransemen ulang dari lagu hits satu ini sukses membuat penampilan Kyuhyun begitu menyentuh.

2. ‘B1A4’ Sandeul – “Emergency Room” dari izi

Disebut-sebut sebagai salah satu vokalis terbaik di KPOP, tak heran bila penampilan “The King Of Mask Singer” dari Sandeul pun sukses membuat merinding. Vokalis utama dari boy group B1A4 ini membawakan lagu hits dari izi, “Emergency Room”.

Comments

Loading...