Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

8 Penampilan “The King Of Mask Singer” Terbaik yang Pasti Buat Merinding! (Part 1)

Sederet idol, artis, musisi, sampai aktris pernah menyumbangkan penampilan “The King Of Mask Singer”. Program acara musik dari MBC ini memang memiliki konsep yang unik dan berbeda dari music show lain. Saking uniknya, “The King Of Mask Singer” bahkan sampai diadopsi di berbagai negara berbeda.

Di program ini, para kontestan yang tampil akan mengenakan kostum atau topeng. Sehingga penampilan “The King Of Mask Singer” mereka benar-benar berdasarkan dari penyampaian lagu serta vokal dari para kontestan. Sehingga sama sekali tak mengherankan bila terdapat banyak sekali penampilan di program acara ini yang bisa dikatakan terbaik.

Di bawah ini, kami memilih 8 penampilan “The King Of Mask Singer” terbaik. Penting diketahui daftar di bawah ini mengandung SPOILER untuk siapa saja yang berada di balik topeng ya!

1. ‘Super Junior’ Kyuhyun – “I Don’t Love You” dari Urban Zakapa

‘Super Junior’ Kyuhyun sendiri bukan sosok yang sama sekali asing di panggung “The King Of Mask Singer”. Sebaliknya, vokalis sekaligus member termuda dari Super Junior ini sempat menjadi salah satu juara di program acara tersebut. Bahkan pada penampilan terakhirnya, Kyuhyun pun sempat mencatatkan 5 kali kemenangan berturut-turut.

Di salah satu penampilan terbaru Kyuhyun, vokalis yang memilih mengenakan topeng Genie ini membawakan beberapa lagu berbeda. Salah satunya, “I Don’t Love You” dari Urban Zakapa. Aransemen ulang dari lagu hits satu ini sukses membuat penampilan Kyuhyun begitu menyentuh.

2. ‘B1A4’ Sandeul – “Emergency Room” dari izi

Disebut-sebut sebagai salah satu vokalis terbaik di KPOP, tak heran bila penampilan “The King Of Mask Singer” dari Sandeul pun sukses membuat merinding. Vokalis utama dari boy group B1A4 ini membawakan lagu hits dari izi, “Emergency Room”.

Penampilan Sandeul ini bukan hanya menyuguhkan vokal sangat apik kepada para penonton. Melainkan juga karakter tersendiri yang membuat lagu ini seakan menjadi milik Sandeul. Mulai dari nada tinggi sampai rendah berhasil dibawakan sangat apik oleh vokalis dan juga soloist ternama ini. Wajib tonton salah satu penampilan vokal terbaik di “The King Of Mask Singer”!

3. Son Seung Yeon (Sonnet Son) – “A Winter Story” by The One

Bila berbicara mengenai salah satu penampilan terbaik di “The King Of Mask Singer”, maka Son Seung Yeon wajib masuk ke dalam daftar! Son Seung Yeon atau Sonnet Son sendiri sudah dikenal luas sebagai salah satu penyanyi veteran di Korea Selatan. Salah satunya setelah ia menang di “The Voice.”

Di “The King Of Mask Singer” sendiri pun, Son Seung Yeon melewati babak demi babak dan mendapatkan kemenangan. Salah satu penampilan terbaiknya saat membawakan “A Winter Story” dari The One. Vokal dari penyanyi veteran ini benar-benar terdengar bertenaga dan membuat pendengarnya terbuai.

4. ‘NCT’ Doyoung – “Time Spent Walking Through Memories” dari Nell

NCT boleh saja dikenal dengan kemampuan dance serta rap dari para membernya. Di panggung “The King Of Mask Singer”, vokalis dari boy group besutan SM Entertainment itu pun membuktikan kemampuan vokalnya.

Dengan mengenakan topeng ala pekerja kantoran, Doyoung melewati 2 ronde berbeda di “The King Of Mask Singer”. Pada salah satu penampilannya, Doyoung membawakan hits dari Nell, “Time Spent Walking Through Memories”. Aransemen untuk lagu ini dikemas dengan sangat apik oleh Doyoung. Salah satunya saat ia memulai lagu tersebut secara akustik. Sebelum menutup penampilannya dengan falsetto dan nada tinggi yang sangat apik. Bravo, Doyoung!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert