OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

8 Penampilan Panggung Paling Berkesan Dari ‘BLACKPINK’ Rosé

‘BLACKPINK’ Rosé dikenal sebagai salah satu member paling bertalenta. Vokalis utama dari girl grou besutan YG Entertainment ini tak hanya miliki karakter suara yang khas. Namun juga kemampuan bernyanyi serta olah vokal, dance, sampai memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

Di bawah ini, terdapat 8 penampilan panggung paling berkesan dari ‘BLACKPINK’ Rosé yang menunjukan semua talenta yang ia miliki.

1. Penampilan Solo

Pada salah satu bagian di konser, ‘BLACKPINK’ Rosé tampil solo dengan membawakan mashup cover dari The Beatles “Let It Be”, Park Bom “You And I”, dan hits Taeyang “Only Look at Me”.

2. “King of Masked Singers”

Penampilan Rosé di program musik “King of Masked Singers” sampai saat ini masih menjadi salah satu yang paling berkesan. Vokalis ini menunjukan kemampuan bernyanyinya dengan membawakan “If It Is You” milik Jung Seunghwan.

Video penampilan panggung ‘BLACKPINK’ Rosé di “King of Masked Singers” ini pun sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

3. Cover “Can’t Help Falling In Love”

Tak butuh panggung megah untuk memastikan penampilannya meninggalkan kesan yang mendalam. Setidaknya ini yang dilakukan Rosé saat membawakan cover dari lagu klasik “Can’t Help Falling In Love.”

4. Cover “Eyes Closed”

https://www.instagram.com/p/BttJynvhg6G/?utm_source=ig_embed

Rosé pertama kali membawakan cover “Eyes Closed” dari Halsey saat konser BLACKPINK di Jepang. Pada hari ulangtahunnya, vokalis yang menjadi trainee di YG Entertainment selama 5 tahun tersebut pun mengunggah versi studio melalui akun Instagram resminya.

5. Duet bersama Gummy

BLINKS mungkin tak pernah menyangka bagaimana sempurnanya penampilan duet antara Gummy dan Rosé. Gummy, yang merupakan soloist legendaris di Korea Selatan dan saat itu berada di agensi YG Entertainment tampil bersama Rosé untuk acara “Fantastic Duo”.

Kedua penyanyi tersebut dengan begitu apik membawakan lagu “Irreplaceable”.

6. Cover “Officially Missing You”

Sampai saat ini, penampilan BLACKPINK di program variety show JYP Party People masih menjadi favorite penggemar. Para member BLACKPINK membawakan beberapa cover serta aksi panggung menarik saat tampil di acara yang dibawakan oleh Park Jin Young tersebut.

Rosé pun tak ketinggalan membawakan cover romantis untuk lagu “Officially Missing You” bersama Jung Yong-Hwa ‘CNBLUE’. Meskipun singkat, cover ini dijamin akan membuat pendengarnya menginginkan lebih!

7. Solo piano!

https://www.instagram.com/p/BtX3cJph8lX/?utm_source=ig_embed

Penampilan kali ini memang tak menunjukan vokal indah dari ‘BLACKPINK’ Rosé. Juga tak disertakan di dalam setlist konser. Bahkan Rosé sangat jelas hanya bermain-main saat memainkan nada-nada di tuts piano.

Namun bukan berarti penampilan satu ini tak spesial! Malah sebaliknya. Aksi Rosé didepan piano dan memainkan beberapa nada sukses menyihir para penggemar. Bukti lain bahwa Rosé memang idol penuh talenta!

8. Duet dengan Jisoo

Rosé dan Jisoo, dua orang vokalis dari BLACKPINK yang diharap-harap akan dapat merilis album duo di masa depan. Sembari menunggu harapan tersebut menjadi nyata, ‘BLACKPINK’ Rosé dan Jisoo menunjukan duet menakjubkan mereka saat membawakan “Love Yourself”.

Rosé dan Jisoo bernyanyi lagu hits dari Justin Bieber tersebut saat tampil sebagai bintang tamu di “Radio Star.” Perpaduan dari suara manis Jisoo dan Rosé, serta permainan gitar dari sang vokalis menjadikan duet ini pun semakin menarik.

Nah dari 8 penampilan panggung serta cover dari Rosé di atas, mana yang paling menjadi favorite untuk kalian?

Comments

Loading...