OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
8 Penyanyi yang Juga Sukses Jadi Aktris Drama

Akhir-akhir ini layar drama Korea lagi diisi sama artis-artis yang sebenarnya memulai karier di industri musik. Mereka adalah cewek-cewek yang awalnya tergabung dalam girlgrup kemudian mencoba peruntungan di dunia acting. Dan sukses.

Karena punya kemampuan yang bermacam-macam termasuk acting, artis-artis ini pun mendapat banyak pujian dari para penonton. 8 aktris yang berasal dari dunia musik ini membungkam prasangka orang-orang yang bilang kalau seorang penyanyi hanya bermodalkan wajah untuk tampil di drama Korea. Ini dia 8 penyanyi juga sukses jadi aktris di drama Korea.

Suzy

Suzy Miss A jangan sampai terlewatkan dalam list ini. Pasalnya, acting dia bersama Lee Jong Suk di drama While You Were Sleeping sangat memukau para penonton (khususnya laki-laki). Gak cuma di drama itu, di Dream High juga dia berperan apik dan sukses bikin orang suka sama Suzy.

Ryu Hwayoung

Sebagaian dari kita mungkin mengenal Hwayoung sebagai makna di T-Ara. Namun sayang ia harus keluar dari grup itu pada tahun 2012. Dan segera, ia pindah haluan ke dunia acting. Salah satu drama di mana ia berperan dengan baik adalah saat berperan menjadi Jang Ha Ri di drama Mad Dog.

Seo Hyun Jin

Hyun Jin memulai kariernya di tahun 2001 dengan bergabung dengan girlgrup beranama M.I.L.K. Setelah itu ia sayangnya harus hiatus selama 7 tahun. Setelah 7 tahun, ia langsung menceburkan diri ke dunia acting dan mendapat peran penting di drama: Another Oh Ha Young dan Romantic Doctor Kim. Kini ia sedang bermain drama di Temperature of Love.

Dasom

Dasom sudah bersama dengan Sistar sekitar 7 tahun lamanya. Kini Dasom meniti karier di dunia acting dan ia membuktikan bahwa hal itu bagus untuknya. Terbukti dengan perannya sebagai antagonis di drama Sister is Alive.

Han Sun Hwa

Sun Hwa awalnya adalah salah satu personil Secret. Namun ia keluar dan fokus di bidang acting. Salah satu performa terbaiknya adalah saat ia tampil di drama School 2017.

Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won awalnya tergabung dalam girlband bernama Chakra (waduh, jangan-jangan dari Konoha nih). Grup tersebut memulai debutnya pada tahun 2000. Namun Ryeo Won meninggalkan Chakra pada tahun 2004 lalu ia terjun ke dunia drama. Salah satu prestasi terbaiknya adalah saat ia mendapat penghargaan Woman’s Award dari “MBC Entertainment Awards.”

Hyeri

Siapa sih yang lupa sama peran Hyeri sebagai Deok Seon di drama Reply 1988? Semua pasti masih ingat. Jadi gak usah diragukan lagi kalau Hyeri udah mulai muncul di drama Korea. November 2017 ini, kabarnya Hyeri bakal main drama di Channel MBC yang judulnya Two Cops.

Han Seung Yeon

Seung Yeon awalnya tergabung dalam grilgrup KARA. Bukan, bukan merk santen. Namun KARA harus di-disband para tahun 2016. Setelah itu, Seung Yeon melanjutkan kariernya di ranah seni peran. Setelah penampilannya di “Age of Youth” JTBC dan musim keduanya, jHan Seung Yeon bisa dibilang memang sudah “masuk” ke dunia akting

Comments

Loading...