Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

8 Persahabatan K-pop Idol Wanita yang Berasal Dari Group Berbeda

Persahabatan K-pop idol wanita sudah bukan hal baru. Mereka biasanya menjadi dekat karena berada di dalam group yang sama. Walau beberapa persahabatan antara para idol ini tetap terjalin walau berada di group berbeda.

Berasal dari group berbeda rupanya tidak menghalangi persahabatan sederet idol-idol wanita ini. Justru sebaliknya. Mereka kerap terlihat bersama-sama. Bahkan membuat berbagai konten yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Berikut ini merupakan 8 persahabatan K-pop idol wanita dari group berbeda yang memperlihatkan bagaimana mereka adalah friendship goal.

1. ‘BLACKPINK’ Rosé dan ‘Girl’s Day’ Hyeri

Rosé dan Hyeri rupanya menjadi sahabat dekat saat tampil di acara variety show dari tvN, “Amazing Saturday.” Sejak bertemu di lokasi syuting acara tersebut, Rosé dan Hyeri langsung menjadi teman dekat.

Saat keduanya bahkan menjadi bintang tamu di “Knowing Bros,” Rosé dan Hyeri berbicara tentang kedekatan mereka. Keduanya mengaku sebagai teman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama untuk shopping, berbincang-bincang, dan makan bersama.

2. ‘TWICE’ Chaeyoung dan Jeon Somi

Meski tidak berada di group yang sama, Chaeyoung dan Somi rupanya sudah menjadi teman dekat sejak trainee. Tepatnya saat mereka bersama-sama menjadi trainee di agensi JYP Entertainment.

Persahabatan mereka rupanya bertahan sampai mereka debut di group berbeda. Chaeyoung di group TWICE dan Somi debut sebagai soloist di The Black Label.

3. ‘Lovelyz’ Kei dan ‘MAMAMOO’ Hwasa

Kei dan Hwasa menjadi teman dekat setelah berkompetisi di “Queendom.” Walau Lovelyz dan MAMAMOO berkompetisi di survival show tersebut, persahabatan keduanya justru tampak.

Mereka kerap kali mendukung aktivitas dan promosi satu sama lain. Bahkan saling mengirimkan hadiah. Kei juga menyebut ia merupakan penggemar MAMAMOO dan Hwasa. Sehingga merasa bersyukur dengan kedekatan mereka.

4. Jessi dan Hyolyn

Persahabatan K-pop idol wanita inipun tidak kalah manis. Jessi dan Hyolyn memiliki banyak kesamaan. Selain merupakan soloist ternama, mereka juga memiliki vibe serupa.

Saat Jessi tampil di acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook,” ia menyebut Hyolyn sebagai teman dekatnya. Tanpa diduga saat itu pula, sang sahabat hadir untuk memberi dukungan kepadanya.

5. Ailee dan Amber Liu

Ailee dan Amber Liu sudah sekian lama menjadi sahabat dekat. Mereka pun kerap kali membagikan kebersamaan bersama satu sama lain.

Tidak itu saja, Ailee dan Amber Liu juga kerap menunjukan dukungan untuk satu sama lain. Salah satu saat Ailee membuat reaksi video untuk rilisan lagu baru Amber Liu.

6. ‘Red Velvet’ Yeri dan ‘TWICE’ Nayeon

Persahabatan dua idol ini sudah tidak asing lagi. Yeri dan Nayeon kerap kali menunjukan bagaimana kedekatan hubungan mereka. Mulai dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, cincin kembar, hingga bentuk dukungan Nayeon pada acara reality show pertama Yeri.

Nayeon menjadi tamu pertama di acara reality show Yeri, “Yeri’s Room.” Untuk episode Pilot acara ini, Nayeon dan Yeri saling mengungkap tentang persahabatan mereka.

7. Chungha dan Sunmi

Dua sahabat ini juga menjadi dekat saat tampil di “Weekly Idol.” Setelah itu mereka kerap kali bersama-sama menjadi bintang tamu di acara hiburan. Seperti “Running Girls” dan “Amazing Saturday.”

Chungha dan Sunmi juga menjalani pemotretan dan wawancara untuk Marie Claire.

8. ‘(G)I-DLE’ Yuqi dan ‘WJSN’ Yeoreum

Persahabatan K-pop idol wanita inipun tidak kalah manis. Walau berasal dari group berbeda, Yuqi dan Yeoreum menunjukan mereka bersahabat sangat dekat. Dalam salah satu wawancara untuk pemotretan yang mereka jalani, Yuqi dan Yeoreum menunjukan mereka sangat mengenal satu sama lain.

Source: (1)

 

Latest Posts

Don't Miss