OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

8 Program Variety Show Menarik dan Menginspirasi yang Wajib Tonton Saat Bosan (Part 1)

Program variety show dari Korea Selatan memang sudah tak diragukan lagi sangat menarik. Beberapa bahkan tak hanya sekedar memberikan hiburan saja, namun juga mampu untuk menginspirasi. Acara hiburan ini pun menjadi salah satu tontonan tepat disaat sedang bosan.

Di bawah ini, merupakan sederet program variety show Korea Selatan dengan konsep serta kemasan yang menarik. Acara hiburan dalam daftar di bawah ini memiliki sebuah makna tersendiri untuk memberikan inspirasi pada penontonnya. Tentunya tetap dalam kemasan yang tak membosankan.

Penasaran program variety show apa saja? Berikut ini ya!

1. Three Meals a Day

Three Meals a Day premier perdana pada 2014 lalu. Saat itu yang menjadi cast tetap dari acara ini ada Lee Seo Jin dan ‘2PM’ Taecyeon. Premis untuk variety show ini sendiri sederhana. Para cast (dan nantinya bintang tamu) akan tinggal di sebuah daerah yang cukup terpencil. Mereka pun diminta untuk menyiapkan 3 menu setiap hari.

Terdengar mudah dan sederhana. Bahkan awalnya Lee Seo Jin dan Taecyeon di season pertama acara in tak tahu apa tujuan dari variety show tersebut. Walaupun rating acara Three Meals a Day terus mendapatkan peningkatan setiap episode.

Setelah sederet season sampai yang terbaru tayang bulan ini, Three Meals a Day mulai memberikan inspirasi. Para cast dan bintang tamu yang diminta untuk menyiapkan makanan pun mulai merasakan bahwa hidup sebenarnya sangat sederhana. Pada akhirnya mungkin yang kita butuhkan untuk bisa merasa “cukup” hanya bisa makan 3 kali sehari.

2. Youn’s Kitchen

Konsep variety show seperti Youn’s Kitchen memang sedang menjadi tren tersendiri di Korea Selatan. Namun Youn’s Kitchen tetap berhasil menghadirkan konsep dan kemasan yang segar. Serta tentunya memberikan inspirasi.

Variety show yang sudah berjalan 2 musim ini dibintangi oleh Lee Seo Jin, dan Youn Yuh Jung sebagai chef  utama. Bersama dengan cast lain dari bintang tamu, mereka pun mendirikan restauran di berbagai daerah berbeda di seluruh dunia. Youn’s Kitchen pun memperkenalkan berbagai menu tradisional Korea Selatan sekaligus budaya dari negara ini.

Comments

Loading...