Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

8 Rookies Idol Pria Ini Digadang-gadang Menjadi Next Top Visuals di KPOP

Mau atau pun tidak, visual menjadi sebuah hal yang sangat penting di Kpop. Untuk itu terdapat istilah tersendiri untuk idol yang menjadi Top Visual. Selain sederet nama yang sudah dikenal masuk dalam deretan visual tertinggi di industri hiburan Korea Selatan, terdapat beberapa rookies idol pria yang diyakini akan merebut julukan tersebut berikutnya.

Berikut ini, merupakan 8 rookies idol pria yang diyakini akan menjadi next Top Visual di KPOP. Siapa saja sih?

1. Lai Kuanlin

Mantan member termuda di boy group Wanna One ini memang sudah membuat penggemarnya jatuh cinta sejak bergabung sebagai trainee di Produce 101 Season 2. Siap kembali debut pada tahun ini, Lai Kuanlin digadang-gadang akan menempati posisi visual tertinggi nantinya.

Tak hanya tampan dan berwajah maskulin, idol yang baru berusia 17 tahun ini memiliki tubuh tegap dan tinggi menjulang. Bekal yang pas sebagai Top Visual.

2. ‘THE BOYZ’ Younghoon

Baru saja debut bersama THE BOYZ pada tahun lalu, Younghoon sudah menarik hati para fangirls berkat wajah tampan nan imut. Idol yang termasuk ke dalam 97 Liners ini sudah ramai menjadi perbincangan karena visual-nya yang menarik perhatian.

Sama sekali tak meragukan bila nantinya rookies idol pria satu ini masuk sebagai salah satu visual terbaik di Korea Selatan.

3. ‘NCT’ Jungwoo

Jungwoo menjadi member NCT yang debut pada 2018 lalu. Bergabung di sub-unit NCT U dan NCT 127, vokalis ini menarik perhatian dengan ketampanannya yang terbilang begitu lembut dan imut. Garis wajah yang menunjukan sosok lugu ini menjadikan Jungwoo topik panas mengenai visual di kalangan rookies idol pria.

4. ‘Stray Kids’ Lee Know

Boy group termuda di JYP Entertainment ini kerap kali mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Serta tentunya sederet lagu-lagu hits dengan genre hiphop yang kental. Tak banyak yang memperhatikan bahwa diantara membernya, terdapat calon Top Visual di KPOP nantinya!

Lee Know memiliki visual yang mungkin berbeda dengan idol lain. Dancer satu ini memiliki sisi manly, quirky dan cute di waktu yang sama. Serta tentunya senyuman yang memikat!

5. Ahn Hyeongseop

Rookies idol pria satu ini menarik perhatian sejak menjadi kontestan di Produce 101 Season 2. Saat itu saja, Hyeongseop sudah menjadi salah satu trainee yang dianggap memiliki visual terbaik. Sama sekali tak mengejutkan bila nantinya ia menjadi Top Visual di Kpop.

6. Jeong Sewoon

Jeong Sewoon menjadi visual berikutnya yang berasal dari Produce 101 Season 2. Soloist papan atas ini dikenal luas berkat karakter visualnya yang unik!

Berbeda dengan idol lain yang nampak tampan dalam satu kali pandangan, Jeong Sewoon justru terlihat menggemaskan. Perpaduan dari pipi yang bulat, mata bersinar lugu dan bentuk bibir yang imut menjadikan visual dari idol satu ini mencuri perhatian.

7. ‘JBJ95’ Sanggyun

Kembali dengan visual yang pernah menjadi trainee di Produce 101 Season 2. Walau pun gagal masuk ke debut line up bersama Wanna One, Sanggyun justru mendapatkan sukses dari JBJ serta JBJ95. Rapper satu ini mencuri hati melalui visualnya yang berbeda dengan rookie idol pria lain.

Sanggyun dikenal dengan image manly serta tubuh tegap. Namun daya tarik dari idol tinggi ini justru pada bentuk matanya yang seperti kucing! Cute!

8. ‘A.C.E’ Jun

A.C.E merupakan boy group dengan banyak potensial yang sayangnya masih begitu underrated. Termasuk juga sang visual, Jun. Jun memiliki segala standar untuk menjadi Top visual di KPOP. Wajah tampan dengan struktur yang apik serta image yang begitu memukau seperti layaknya pangeran. Siap-siap jatuh hati ya!

Latest Posts

Don't Miss