OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

8 Tayangan Netflix yang Menghadirkan K-Pop Idol Ternama

Menjadi idol plus menjadi aktor atau aktris adalah bukti kalau idol K-Pop itu multitalenta. Berikut ini adalah rekomendasi tayangan-tayangan di Netflix yang dihiasi oleh idol-idol K-Pop.

BLACKPINK: Light Up The Sky

foto via Netflix

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky merupakan tayangan yang wajib disaksikan oleh para BLINKS. Selain memperlihatkan perjalanan karier BLACKPINK dan kesuksesan mereka dalam menembus industri musik internasional, film ini juga akan memperlihatkan sisi personal dari masing-masing anggota, mulai dari Jisoo – sang ‘kakak’ yang cerdas dengan humor yang unik, Jennie – sang rapper yang persona panggungnya berbeda dengan suara aslinya yang lembut, Rosé – sang perempuan dari Australia yang bersuara merdu, dan Lisa – sang ratu dansa yang selalu membuat kawan-kawannya tertawa.

Start Up

foto via Netflix

Jika kamu penggemar Miss A, pasti kamu setia mengikuti serial-serial yang diperankan oleh salah satu personilnya, Bae Suzy. Start-Up merupakan serial terbaru Suzy di mana ia memerankan karakter Seo Dal-mi. Bersama dengan seorang pengembang jenius bernama Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan rekan-rekan kerjanya, Dal-mi mengejar impiannya di Sand Box untuk membangun sebuah perusahaan rintisan layaknya Steve Jobs, serta membuktikan kesuksesannya di depan kakaknya yang ambisius dan dingin, Won In-jae (Kang Han-na). Perjalanan karier dan kisah cinta Dal-mi dalam serial Start-Up dapat  disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB di Netflix.

Private Lives

foto via Netflix

Penggemar musik K-Pop di awal tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan girlband Girls’ Generation atau SNSD. Jika kamu rindu dengan para personil grup tersebut, coba simak penampilan Seohyun di serial Private Lives sebagai karakter Cha Joo-eun. Dalam serial ini, Seohyun memerankan seorang penipu ulung yang mengarang jalan hidupnya sendiri dan terus berganti samaran demi mengumpulkan uang yang banyak. Jangan lewatkan Private Lives setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB di Netflix.

The K2

foto via Netflix

Selain Seohyun, kamu juga dapat menyaksikan penampilan personil SNSD lainnya dalam serial laga The K2, yaitu Yoona. Wanita cantik ini berperan sebagai Ko An-na, anak rahasia dari seorang calon presiden, sehingga ia terpaksa menyembunyikan identitasnya dari publik. Hal ini pun akhirnya membentuk sebuah trauma dalam dirinya. Bersama dengan seorang pengawal yang tampan dan jago berkelahi, Kim Je-ha (Ji Chang-wook), kehidupan An-na penuh dengan bahaya sekaligus cinta yang tak terduga.

Hwarang

foto via Netflix

Jika kamu termasuk kategori penggemar multifandom, maka kamu pasti menyukai Hwarang. Serial bertema sejarah ini mengikuti kisah para putra bangsawan yang bergabung sebagai prajurit Hwarang untuk menunjukkan kesetiaan mereka terhadap Raja Silla. Tak hanya dibintangi oleh para aktor tampan seperti Park Seo-joon dan Do Ji-han, kamu juga dapat bertemu dengan bintang K-pop favorit seperti V dari BTS, Choi Min-ho dari SHINee, serta Park Hyung-sik dari ZE:A.

Memories of Alhambra

foto via Netflix

EXO-L pasti tidak mungkin melewatkan penampilan Chanyeol dalam serial Memories of The Alhambra. Berperan sebagai Jung Se-joo, Chanyeol menunjukkan sisinya yang berbeda ketika memainkan karakter seorang programmer yang jenius dan menjadi sosok kunci dalam pembuatan permainan Augmented Reality, Memories of The Alhambra. Penampilan Chanyeol dalam serial ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa bersama para bintang ternama lainnya seperti Park Shin-hye dan Hyun Bin.

My Fellow Citizens!

foto via Netflix

Siapa yang tidak tahu personil Super Junior, Choi Si-won? Tidak hanya di bidang musik, Si-won juga telah merambah di dunia akting. Simak saja penampilannya sebagai karakter utama dalam serial My Fellow Citizens!, di mana ia berperan sebagai Yang Jung-kook, seorang penipu yang terlibat dalam insiden tak terduga ketika ia menikahi seorang polisi wanita. Jung-kook pun akhirnya mendapati dirinya terlibat dalam sebuah kampanye politik dan menjadi anggota lembaga legislatif. Bersiaplah untuk terpesona melihat aksi Si-won yang sangat menghibur dalam serial ini.

Mystic Pop-Up Bar

foto via Netflix

Penggemar Yook Sung-jae dari grup BtoB pasti sudah tidak lagi meragukan kemampuannya dalam berakting. Setelah sebelumnya sukses memainkan karakter Yoo Duk-hwa dalam serial Guardian: The Lonely and Great God, Sung-jae kembali berakting sebagai karakter Han Kang-bae dalam serial Mystic Pop-Up Bar sebelum menjalani program wajib militer. Penampilannya yang menggemaskan dalam serial ini tentunya menjadi pelipur lara bagi para penggemar yang merindukannya.

Comments

Loading...