OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

8 Tempat di Korea Selatan yang Dijadikan Lokasi Syuting Drama “The King: Eternal Monarch”

the king eternal monarch

Drama “The King: Eternal Monarch” memiliki tempat-tempat indah sebagai lokasi syuting. Pemirsa pun banyak yang penasaran dengan tempat-tempat yang mengisahkan romansa Kaisar Lee Gon (Lee MinHo) dan detektif Jung TaeEul (Kim GoEun) tersebut, yang mana ternyata semua itu ada di Korea Selatan. Yuk jalan-jalan ke sana!

  1. Gwanghwamun Square – Seoul

Gwanghwamun Square adalah tempat wisata populer di Seoul. Lee MinHo terlihat sedang syuting di sana untuk “City Hunter” dan “The King: Eternal Monarch”. Kim GoEun dan Lee MinHo pun merekam adegan pertemuan pertama mereka di sana.

  1. Kuil – Gurye

Dalam episode pertama, banyak pemirsa terpana oleh sebuah kuil terpencil yang indah. Lokasi itu ternyata berada di Kuil Saseongam yang terletak di Gunung Osan, Gurye.

  1. Stasiun Busan – Yeosu Exposition

Stasiun Kereta Busan tempat Kim GoEun membawa Corea Train Express bukanlah Stasiun KTX Busan yang sebenarnya. Adegan itu difilmkan di Yeosu Exposition dan tim produksi mengubah label bangunan.

Stasiun Busan aslinya:

  1. Hutan Bambu Ahopsan – Busan

Salah satu lokasi syuting utama adalah hutan bambu di mana terletak pintu antara dua dunia. Lee MinHo terlihat menunggang kudanya beberapa kali di hutan, yang mana itu adalah Hutan Bambu Ahopsan yang terletak di Busan. Drama sebelumnya seperti “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” juga melakukan syuting di sana.

  1. Tambak Garam Taepyeong – Sinan, Pulau Jeungdo

Salah satu tambak garam berkualitas di Korea Selatan yang paling terkenal adalah Tambak Garam Taepyeong di Pulau Jeungdo di Sinan. Lumpur Sinan telah ditetapkan sebagai Cagar Biosfer oleh UNESCO dan Konvensi Ramsar.

  1. Jembatan Woljeonggyo – Gyeongju

Drama ini juga difilmkan di Jembatan Woljeonggyo yang terletak di kota Gyeongju. Gyeongju adalah salah satu kota wisata paling populer di Korea karena kawasan bersejarahnya ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Jembatan Woljeonggyo (juga dikenal dengan nama Jembatan Woljeong) terletak di kota yang sama. Jembatan yang memiliki pemandangan indah saat malam hari itu dihancurkan dan dibangun kembali baru-baru ini.

  1. Gereja Katedral Katolik Gyesan – Daegu

Gereja Katedral Katolik Gyesan di kota Daegu dibangun pada tahun 1902. Lee MinHo dan Woo DoHwan menghadiri pemakaman di katedral tersebut.

  1. Lokasi syuting yang dibangun – Osan

Netizen telah berbagi secara online foto-foto dari lokasi syuting di kota Osan di sebelah lokasi syuting “Arthdal ​​Chronicles”. Belum ada informasi resmi yang dibagikan tentang set ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...