OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

8 Tindakan Kontroversial KPOP Idol yang Dinilai Tidak Sopan Pada Artis Lain (Part 2)

Seorang idola sering kali menjadi panutan untuk fans. Sehingga sama sekali tak mengejutkan bila sosok seperti KPOP idol akan diharapkan memiliki sikap dan juga perilaku yang baik. Walau pun di sisi lain, terdapat beberapa tindakan kontroversial KPOP idol yang justru dianggap tidak sopan. Menariknya, beberapa justru terjadi kepada artis lain!

Setelah deretan tindakan kontroversial KPOP idol sebelumnya, berikut ini merupakan lanjutan untuk daftar tersebut.

Jadi, tindakan kontroversial KPOP idol seperti apa yang pernah menjadi skandal karena dinilai tidak sopan pada idol lainnya? Di bawah ini.

6. ‘Red Velvet’ Joy bullying Seulgi

Skandal mengenai bullying dari member Red Velvet Joy, ke member lain, Seulgi sempat memenaskan fandom beberapa tahun lalu. Penyebabnya pun sebenarnya sederhana, dan mungkin saja jauh dari tudingan melakukan bullying tersebut.

Pada salah satu siaran langsung di V Live, Joy dan Yeri yang nampak bersemangat beberapa kali luput mengarahkan kamera ke member lain. Tak berhenti di situ, di siaran V Live ini pula, Joy seakan dengan sengaja menutupi Seulgi untuk tampil di kamera. Walau pun di saat itu beberapa kali Seulgi mencoba untuk mendapatkan dirinya masuk ke dalam frame.

Penggemar pun dengan cepat mengomentari hal ini dan menyebut Joy melakukan bullying pada Seulgi! Padahal bisa saja ini terjadi karena tidak sengaja, bukan begitu?

7. Perilaku tak senonoh SanE pada ‘Red Velvet’ Irene

Member girl group Red Velvet kembali tersangkut skandal atas tindakan tidak sopan pada akhir tahun 2017 lalu. Namun kali ini berkaitan dengan sang leader, Irene dan rapper ternama San E.

Saat itu Irene dan San E menjadi MC di Korea-Vietnam Friendship Concert. San E pun menjadi salah satu pengisi acara ketika itu.

Masalah sudah bermula saat Irene terlihat membaca dan berlatih untuk menjadi MC di area tunggu. San E yang duduk didekatnya tiba-tiba melingkarkan tangan di bahu Irene dan menjulurkan lidah ke arah fans. Kejadian ini lebih nampak tidak sopan karena Irene jelas terlihat kaget dan bereaksi dengan menunjukan wajah kurang senang.

Comments

Loading...