OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

8 Video Musik Artis Korea dengan Plot-twist Paling Tak Terduga

Bila ada satu hal yang membedakan antara video musik artis Korea dengan musisi dari negara lain, merupakan sisi kreatifitas yang diusung. Kreatifitas ini kerap kali bukan hanya dari set atau pun tema, melainkan sisi cerita.

Sederet video musim artis Korea mengusung jalan cerita yang begitu menarik. Beberapa bahkan memberikan plot-twist yang sama sekali tak diduga sebelumnya.

Berikut ini merupakan 8 video musim artis Korea dengan plot-twist yang paling tak terduga.

1. ‘MAMAMOO’ Wheein – “Goodbye”

Video musik dari lagu solo Wheein ini seakan menggambarkan tepat seperti lirik dari lagunya. Mengenai perpisahan dan juga melangkah maju dari hubungan yang sudha berakhir.

Cerita di dalam video klip pun menceritakan seorang gadis yang berusaha move on. Ia pun terlihat berusaha menyingkirkan barang-barang sang kekasih. Plot twist dari cerita ini justru karena dikisahkan secara terbalik ke belakang.

2. Nam Tae Hyun – “I’m Young”

Satu lagi video musik artis Korea yang mengisahkan tentang patah hati. Kali ini, Nam Tae Hyun digambarkan mengalami percintaan penuh dengan lika liku naik turun. Walau masih berusaha mempertahankan sinar di hubungan mereka.

Sampai akhirnya, ia berusaha hadir kembali ke kehidupan sang mantan kekasih sebelum menyadari kenyataan menyedihkan.

3. N.Flying – “The Real”

Plot twist di video musik N.Flying, “The Real” ini mungkin sama sekali tak terduga. Diceritakan dengan cara komikal, para member yang berperan sebagai pelatut berusaha untuk menangkap ikan. Hanya saja, mereka justru mendapatkan sesuatu yang sangat mengejutkan.

4. KARD – “You In Me”

MV “You In Me” dari KARD menceritakan tentang hubungan romansa yang berakhir dengan buruk. Kedua member pria di group tersebut, BM dan J.Seph justru nampak acuh dengan semua upaya yang dilakukan pasangan mereka.

Padahal, selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita. Bukankah begitu?

5. B.A.P – “One Shot”

Comments

Loading...