OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

9 Aktor Korea yang Menjadi Generasi Terbaru Bintang Hallyu (part 2)

foto via netflix

Setelah sebelumnya kita melihat aktor-aktor Korea yang menjadi generasi terbaru bintang Hallyu di part 1, kali ini kita akan melihat beberapa aktor yang sekarang menjadi regenerasi dari aktor-aktor lama. Siapa sajakah mereka?

Jung Hae In

foto via Netflix

Jung Hae-in memulai debutnya di TV pada tahun 2014, namun penampilan cameonya di Guardian: The Lonely and Great God lah yang paling berkesan bagi penonton. Setelah itu, Jung Hae-in mendapatkan peran pendukung di While You Were Sleeping dan Prison Playbook. Peran utamanya di Something in the Rain dan One Spring Night juga mampu memikat hati para penggemar, sebelum akhirnya melebarkan sayap ke film lewat Tune in for Love yang juga menuai pujian. Jangan lewatkan serial Netflix Original terbarunya berjudul D.P. yang diadaptasi dari webtoon!

Seo Kang Jun

foto via Netflix

Seo Kang-jun memulai karirnya dalam berakting di tahun 2013 dan mulai dikenal melalui peran utama pertamanya di serial Cunning Single Lady pada tahun 2014. Selain itu, dia juga semakin banyak memiliki penggemar setelah memainkan serial Cheese in the Trap. Salah satu tayangan yang membuktikan kemampuannya dalam berakting adalah Are You Human? di mana dia harus memerankan dua karakter yang berbeda yaitu, Nam Shin dan robot Nam Shin III. Seo Kang-jun terus memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dalam berakting melalui tayangan-tayangan yang berbeda seperti The Third Charm. Seo Kang-jun benar-benar merupakan bintang Hallyu yang sedang naik daun dan akan membuat semua orang kagum suatu hari nanti.

Woo Do Hwan

foto via Netflix

Bintang Hallyu lainnya yang juga sedang naik daun adalah aktor Woo Do-hwan, yang memulai karirnya melalui peran kecil pada awal tahun 2011. Debutnya di serial Save Me pada tahun 2017 juga menjadi momen yang sangat penting dalam karirnya. Sukses memberikan Second Lead Syndrome, para pemirsa jelas menanti penampilannya lebih banyak lagi. Selain mendapatkan peran utama pertamanya melalui Tempted di tahun 2018, Woo Do-hwan juga semakin digemari melalui aktingnya di My Country serta serial terbaru The King: Eternal Monarch. Sayangnya, saat ini Woo Do-hwan tidak bisa berakting karena sedang mengikuti program wajib militer. Namun tentunya Woo Do-hwan tidak akan mudah terlupakan dan pesonanya akan terus memikat hati penonton ketika dia kembali ke layar kaca.

Comments

Loading...