OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

9 Aktor Korea yang Menjadi Generasi Terbaru Bintang Hallyu (part 3)

foto via The Star Magazine

Regenerasi aktor-aktor Korea kini semakin bergriliya. Pasalnya, aktor baru, muda, dan tampan kian menghiasi layar-layar drama Korea. Berikut ini adalah aktor-aktor muda yang menjadi generasi baru bintang Hallyu!

Yeo Jin Goo

Foto via Netflix

Yeo Jin-goo memulai debutnya sebagai aktor cilik pada tahun 2005 dan memainkan berbagai peran saat dia tumbuh dewasa. Salah satu penampilannya yang paling dikenal sebagai aktor cilik adalah ketika dia memerankan teman anak Kim Soo-hyun di The Moon Embracing the Sun. Yeo Jin-goo mulai memerankan karakter dewasa dalam serial The Royal Gambler. Dia juga bereksperimen dalam perannya di berbagai genre, termasuk serial fantasi Reunited Worlds dan serial yang menggambarkan kisah cinta robot di My Absolute Boyfriend. Yeo Jin-goo berhasil meraih kesuksesannya di serial Hotel Del Luna dan akan segera kembali dengan film thriller psikologis Monster yang akan dirilis pada tahun 2021.

Kim Min Jae

Foto via Netflix

Setelah memainkan peran kecil dalam serial The Producers, Kim Min-jae berhasil mendapatkan peran yang lebih besar di Second 20s sebagai putra Choi Ji-woo. Dia juga mampu memainkan peran yang menggemaskan saat harus berakting dengan bayi di My Little Baby dan memukau penonton ketika berperan sebagai Wang Yeo muda di Guardian: The Lonely and Great God. Penampilannya di Hit the Top dan Tempted juga menimbulkan Second Lead Syndrome, di mana para penonton selalu menunggu kehadirannya di setiap episode. Kim Min-jae berhasil mendapatkan peran utama pertamanya melalui drama bersejarah Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Saat ini Kim Min-jae berperan dalam serial Do You Like Brahms?, dan tentunya Anda sudah tidak sabar menunggu penampilannya di tayangan-tayangan berikutnya.

Ji Soo

Foto via Netflix

Ji Soo mulai dikenal melalui serial Angry Mom dan chemistry-nya yang hebat dengan aktris Kim Hee-seon. Walaupun Ji Soo adalah seorang aktor pemula, dia telah menunjukkan kemampuan aktingnya secara maksimal, termasuk memainkan peran pendukung di serial Doctors, dan membuktikan bahwa dia adalah seorang bintang. Ji Soo pun mulai memiliki banyak penggemar melalui perannya di Strong Girl Bong-soon. Dia tidak ragu untuk memainkan karakter-karakter yang berbeda, seperti perannya yang penuh aksi di Bad Guys: Vile City, maupun perannya di My First First Love yang membuatnya lebih dikenal lagi oleh penggemar dari mancanegara.

Comments

Loading...